oleh

Artis Cantik ini Positif Covid Tapi Nekat Syuting, Siapa?

Artis Cantik ini Positif Covid Tapi Nekat Syuting, Siapa? Netizen beberapa hari yang lalu dihebohkan dengan gosip yang beredar, yang dilansir dari akun IG @lambe_turah yang mengunggah perihal artis berinisial ‘N’ yang nekat pemotretan meski dilanda positif Covid-19. Beramai-ramai para netizen menyebut artis tersebut bernama Natasha Wilona.

Unggahan tersebut viral sampai-sampai sempat membuat warganet bertanya-tanya soal siapa artis inisial N tersebut. Dari warganet menebak bahwa artis tersebut memang Natasha Wilona. Alasannya, sebab ibunya sering menemani artis tersebut hampir dalam semua pekerjaannya.

Viral Cerita Artis Inisial N Ngotot Syuting Meski Positif Covid-19

Fotografer tetap menjalankan tugasnya dengan protokol kesehatan yang ketat. Akan tetapi, artis N, ibunya, dan juga manajemennya justru marah-marah dan melakukan penyangkalan jika anaknya tidak benar positif Covid-19.

“Dia terang-terangan Covid-19 terbukti dari swab antigennya di studio aku, itu aja berantem. Nggak mau diswab, bentar-bentar suster katanya sudah vaksin. Dan butinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget,” bunyi pesan fotografer ke @agoeslim88.

Sang ibu dari artis berinisial “N” diketahui langsung berbicara dengan membuka masker. Menjelaskan panjang lebar anaknya inisial N itu tak mungkin terpapar Covid-19.

“Dan sudah tahu di lokasi, nggak mau tutup masker masih ngerocos panjang lebar jelasin (anaknya) nggak mungkin kena,” pungkasnya

Artis N yang ngotot tetap syuting meski tengah positif Covid-19. [Instagram Lambe Turah]

Natasha di Industri Hiburan Tanah Air..

Natasha Wilona adalah blasteran Tionghoa – Indonesia. Kelahiran Jakarta,15 Desember 1988 (22 tahun).

Debut pertama akting, adalah membintangi sinetron ‘Yang Masih di Bawah Umur’. Lalu naik daun di sinetron ‘Anak Jalanan’, sebagai Reva.

Hingga saat ini, belasan sinetron sudah dibintanginya, yaitu: Siapa Takut Jatuh Cinta, Anak Band, dan Tendangan dari Langit The Series.

Berbagai penghargaan diraihnya pula, yaitu: Dahsyat Award untuk Pasangan Terdahsyat (2016), Indonesia KCA untuk Aktris Favorit (2016), Indonesia KCA untuk Slime Star (2016), dan Panasonic Gobel Award untuk Pemeran Wanita Sinetron Terfavorit (2018).

(Re/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *