oleh

POLSUB Buka Penerimaan CPNS 2021 Untuk 28 Orang, Ini Formasi yang Dibutuhkan

SUBANG-Politeknik Negeri Subang (POLSUB) memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan POLSUB.

Hal ini mengacu pada pengumuman Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 46801/A.A3/KP.01.00/2021 Tanggal 4 Juli 2021 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Tahun 2021.

Pada tahun ini POLSUB akan menerima sebanyak 28 CPNS yang akan ditempatkan pada beberapa unit dengan rincian 7 Tenaga Kependidikan dan 21 Dosen. Jabatan 7 Tenaga Kependidikan yang dibuka melalui jalur umum diantaranya 1 Pengelola Data penempatan di Unit Pusat, 1 Pengelola Data Pelaksana Program dan Anggaran penempatan dan 1 Pengelola Informasi Kerjasama di Bagian Umum dan Akademik, 1 Pengelola Informasi Akademik pada Jurusan Agroindustri, 1 Pengelola Informasi Akademik pada Jurusan Manajemen Informatika dan 1 1 Pengelola Informasi Akademik pada Jurusan Teknik Perawatan dan Perbaikan Mesin.

Pada Jalur Disabilitas POLSUB membuka kesempatan 1 CPNS untuk jabatan Pengelola Informasi Akademik yang akan ditempatkan pada Jurusan Agroindustri.

Sedangkan untuk jabatan Dosen 3 jalur umum dan 1 jalur cumlaude akan ditempatkan pada Jurusan Agroindustri, 5 Dosen jalur umum dan 1 jalur cumlaude akan ditempatkan pada Jurusan Manajemen Informatika, 7 Dosen jalur umum dan 1 jalur cumlaide akan ditempatkan pada Jurusan Teknik Perawatan dan Perbaikan Mesin serta 2 Dosen jalur umum dan 1 jalur cumlaude akan ditempatkan pada Program Studi Keperawatan.

 

Proses seleksi CPNS 2021 akan dilaksanakan melalui tiga tahapan yaitu Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) serta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Adapun pendaftaran melalui CPNS Online pada portal nasional (https://sscasn.bkn.go.id) mulai 5 Juli sampai 21 Juli 2021. Informasi lebih lanjut terkait pengumuman CPNS POLSUB 2021 seperti kriteria, persyaratan pelamar, jadwal, tata cara pendaftaran, proses seleksi, dan ketentuan lain bisa diakses melalui website polsub https://dik.si/CPNSPOLSUB.(ysp)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *