Kabar Duka, Anggota DPRD Subang dari Fraksi PAN Meninggal Dunia, Sekwan: Dukacita Sedalam-dalamnya

Kabar Duka, Anggota DPRD Subang dari Fraksi PAN Meninggal Dunia, Sekwan: Dukacita Sedalam-dalamnya
0 Komentar

SUBANG – Kabar duka datang dari DPRD Subang, Anggota DPRD Subang dari Fraksi PAN, Drs.H.Tatang Kusnandar meninggal dunia pada Jumat (9/7).

Almarhum menghenbuskan nafas terakhir  sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat ini. Belum diketahui penyebab dari meninggalnya Almarhum, dari informasi yang fihimpun, Almarhum sudah mulai kritis sejak Kamis malam, dan sempat menjalani perawatan di Bandung.

Sekertaris DPRD Subang H.Ujang Sutrisna mengatakan pihak DPRD Subang berdukacita atas meninggalnya anggota DPRD Subang, sebelumnya Nano Suwitna dari Fraksi Nasdem pada bulan Januari 2021, kini H.Tatang Kusnandar dari Fraksi PAN yang meninggal dunia hari ini.

Baca Juga:Menko Airlangga: Pemerintah Siapkan Bansos untuk Wilayah Pengetatan PPKMIndonesia dan Australia Jalin Kerjasama Pemulihan Ekonomi, Airlangga: untuk Indonesia menjadi high-income country

“Kami selaku Sekertariat DPRD Subang mengucapkan belasungkawa dan dukacita sedalam – dalamnya, semoga keluarga yang di tinggalkan ditabahkan,” tukasnya  (ygo/idr)

0 Komentar