Setelah Banyak Cobaan Akhirnya Cucun Mansur Dimakamkan di Surabaya

Setelah Banyak Cobaan Akhirnya Cucun Mansur Dimakamkan di Surabaya
0 Komentar

Selesai komunikasi sama Joko, Dr Aqua berpikir sejenak orang yang tepat dihubungi untuk mencarikan jalan keluar terbaik buat pemakaman jenazah Cucun. Kemudian bapak dari Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana itu teringat sama teman akrabnya yang mantan Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia Kota Surabaya periode 2011-2016 Firdaus Hasan Basri.

Laki-laki asal Bukittinggi, Sumatera Barat, itu juga dekat dengan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Menteri Sosial Tri Rismaharini. Bahkan selama ini Firdaus sering dimintai masukan oleh dua pejabat tersebut.

Aqua langsung telepon Firdaus. Menceritakan kronologisnya dan minta bantuan pengusaha sukses itu untuk membantu agar jenazah Cucun dapat dimakamkan di Surabaya.

Baca Juga:Percepat Bansos KPM Juga Tugas Pemerintah DaerahBerkat Jadi AgenBRILink, Hermanto Kini Miliki Dua Rumah

“Saya bantu Pak Aqua. Setelah mendapatkan kiriman data Pak Cucun dari bapak, segera saya kontak Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya Ibu Feny (panggilan akrab drg. Febria Rachmanita-red) agar membantu sampai tuntas,” kata Firdaus.

Seusai mereka bicara Dr Aqua langsung mengirimkan data Cucun dan nomor telepon genggam Joko yang mewakili keluarga.

Beberapa menit kemudian Firdaus kirim WA ke Dr Aqua. “Sudah Oke Pak Aqua. Langsung diurus Kadis Kesehatan Kota Surabaya Bu Feny. Pak Joko dan Bu Feny sudah berkoordinasi. Insya Allah malam ini juga dimakamkan di TPU Keputih.”

Bantuan sangat Berharga

Setelah itu Joko kontak Dr Aqua. Melaporkan hal yang sama. Sambil terus menginfokan perkembangannya termasuk mengirimkan video perjalanan mobil ambulance yang membawa Cucun dari Rumah Sakit Primasatya Husada Citra ke TPU Keputih dan foto seusai pemakaman.

Kemudian Dr Aqua mengucapkan terima kasih kepada Firdaus untuk semua bantuannya yang sangat berharga. “Luar biasa Pak Aqua. Selalu bisa memberi bantuan bagi orang banyak yang membutuhkannya. Salam Sehat Selalu Pak Aqua,” tutur Firdaus.

Setelah semuanya tuntas, Joko kirim WA kepada Dr Aqua. “Saya atas nama manajemen PT Pesonna Indonesia Jaya (PIJ) anak perusahaan PT Pegadaian (Persero ) dan seluruh GM Pesonna seluruh Indonesia menghaturkan banyak terima kasih atas bantuan Bapak Aqua, Bapak Firdaus, dan Ibu Feny sehingga proses pemakaman Pak Cucun di TPU Keputih Surabaya lancar sekali. Mohon maaf apabila ada salah dari almarhum Pak Cucun selama kenal Bapak Aqua. Barakallah.”

0 Komentar