DPRD Minta PT. Aneka Gas Prioritaskan Kebutuhan Oksigen RSUD

DPRD Subang melakukan rapat dengar pendapat
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES DENGAR PENDAPAT: DPRD Subang melakukan rapat dengar pendapat dengan sejumlah dinas mengenai penanganan Covid-19 di ruang sidang DPRD Subang, beberapa waktu lalu.
0 Komentar

Bupati Subang H Ruhimat meminta agar PT Aneka Gas Indonesia mengutamakan dulu keperluan oksigen yang di Subang. Kendati demikian, dia merasa bersyukur bahwa saat ini sudah ada kesanggupan peningkatan produksi dari PT Aneka Gas Indonesia sendiri.

“Saya hanya ingin pastikan saja, pasokan oksigen ada dan cukup. Kebetulan kan PT Aneka Gas Indonesia ini menyuplai kebutuhan oksigen untuk rumah sakit di Subang, Purwakarta dan Indramayu,” ungkap Bupati saat mengunjungi PT Aneka Gas Indonesia di Cidahu Kabupaten Subang, Selasa (6/7).

Ruhimat menjelaskan, ada lonjakan permintaan oksigen tiga kali lipat ke PT Aneka Gas Indonesia. Semula hanya 600 tabung, sekarang melonjak sampai 1.800 tabung per harinya.

Baca Juga:500 Pekerja Garmen PT. Uwu Jump Indonesia DivaksinNgeri, Setiap Hari 10 Orang Meninggal dan 80 Orang Positif Covid-19 di Subang selama PPKM Darurat

“Mereka juga kendala dalam meningkatkan produksi itu adalah sumber daya manusianya. Jika itu salah satu kendalanya, tadi saya sampaikan kami siap bantu SDM juga bila diperlukan, hanya untuk jaminan agar stok oksigen terpenuhi,” tambah Ruhimat.(dan)

 

Laman:

1 2
0 Komentar