oleh

Diklaim Mampu Bantu Penyembuhan,Varash Banyak Diburu Pasien Covid-19

PURWAKARTA-Khasiat Varash Natural Oil telah cukup lama dirasakan oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali oleh warga Purwakarta. Diperkenalkan sejak 2017 lalu oleh Distributor Resmi Varash Natural Oil Purwakarta, Cici Cahyati, keberadaan minyak Varash ini kini semakin diburu.

Betapa tidak, saat ini di beberapa grup WhatsApp tengah ramai testimoni para penyintas Covid-19 yang selama melakukan isolasi mandiri terbantu proses penyembuhannya berkat penggunaan minyak Varash.
“Alhamdulillah, mendengar testimoni para penyintas tersebut kami sebagai distributor ikut bersyukur atas kesembuhan mereka. Insyaallah sejak awal kehadirannya di Purwakarta, Varash memang bertujuan untuk membantu menyembuhkan warga yang tengah sakit,” kata Cici saat ditemui di Stokis Varash Purwakarta, Selasa (13/7).
Cici menuturkan, salah seorang penyintas Covid-19, yakni Ibu Popong, rutin menggunakan minyak Varash setiap hari selama melakukan isolasi mandiri di rumah. “Sejak dinyatakan positif Covid-19 dan melakukan isoman, Bu Popong ini mengeluhkan diare dan mual,” ujar Cici.
Atas saran dari seorang temannya, lanjut Cici, Ibu Popong menggunakan minyak Varash dengan cara dibalur di sekitar ulu hati, perut, dada, dan leher setiap satu jam sekali. “Alhamdulillah, menurut pengakuan Ibu Popong diare dan mualnya mereda setelah habis dua botol minyak Varash,” ucapnya.
Ketika diare dan mualnya hilang, lanjut Cici, Ibu Popong pun bisa beristirahat dengan maksimal. Sehingga sangat membantu dalam proses penyembuhan dari Covid-19. “Hal ini lah yang membuat semakin termotivasi untuk membagikan khasiat minyak Varash kepada seluruh masyarakat,” kata Cici.(add/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *