oleh

Jasad Pria di Manyeti Ditemukan di Irigasi

KALIJATI – Jasad seorang laki-laki dewasa ditemukan tewas tanpa identitas disebuah saluran irigasi BCA 26 di Kp Cilangkap RT 22/06, Desa Manyeti, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang sekitar pukul 06.00 WIB, Kamis (15/7).

Menurut Kapolsek Kalijati AKP. Prabowo Sip bahwa adanya penemuan mayat laki-laki dewasa tanpa identitas tersebut atas dasar laporan dari warga yang hendak mengairi sawah miliknya, namun saat itu airnya kecil, dan kemudian mengecek pintu saluran air kemudian melihat sosok mayat telentang hingga menyumbat saluran irigasi.

“Awalnya saksi sodara Dalas hendak mengairi sawah miliknya, namun pada saat tersebut airnya kecil dan kemudian sodara Dalas mengecek pintu saluran air kemudian melihat ada seorang mayat laki laki terlentang di pintu air BCA 26 yang di perkirakan sudah meninggal dunia, kemudian sodara dalas memberitahukan kepada ulu ulu/penjaga pintu air yaitu sodara Casmita dan warga sekitar bahwa ada seorang mayat laki laki di pintu air tersebut,” kata AKP Prabowo.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan dengan adanya penemuan mayat tersebut kemudian saksi melaporkanya ke pihak kepolisian dan pihak kepolisian bersama puskesmas Rawalele untuk dilakukan pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. dan setelah itu korban di bawa oleh ambulans puskesmas Rawalele ke RSUD Ciereng menunggu pemeriksaan lebih lanjut.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *