Lupakan Kekalahan Inggris, Rashford dan Sancho Liburan

Lupakan Kekalahan Inggris, Rashford dan Sancho Liburan
0 Komentar

Bintang Inggris, Marcus Rashford dan Jadon Sancho pergi berlibur bersama usai gelaran Euro 2020. Mereka berusaha memulih tenaga dari kasus pelecahan rasial yang ditujukan kepada mereka usai Inggris kalah dari Italia di final.

Kedua pemain akan menjadi rekan satu tim bersama di Manchester United. Sancho sudah menjalani tes medis di Carrington sebelum menyelesaikan kepindahannya senilai 73 juta poundsterling dari Borussia Dortmund.

Rashford dan Sancho juga teman dekat, dan sekarang akan menghabiskan waktu mereka jauh dari ingar bingar berita kekalahan Inggris.

Baca Juga:Cerita Santri Di Tangerang Dapat Bantuan Kacamata Gratis Dari BRIBPBD Jadi Posko Persediaan Gas Oksigen dan Bansos Covid-19

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (15/7) keduanya pergi berlibur ke Kepulauan Turks dan Caicos. Mereka berlibur sejenak sebelum kembali berlatih bersama Manchester United.

Mereka telah terbang ke Providenciales, sebuah pulau indah di Samudra Atlantik, yang masuk dalam daftar hijau Pemerintah Inggris. Tentu saja, kondisi pulau yang menawan bakal memulihkan mental Rashford dan Sancho. (fin)

 

0 Komentar