Ngajak Online dan Kirim Gratis di HUT Kota Purwakarta ke-190, Ini Fasilitas yang Diberikan JNE !

Ngajak Online dan Kirim Gratis di HUT Kota Purwakarta ke-190, Ini Fasilitas yang Diberikan JNE !
Ngajak Online 2021
0 Komentar

Program JNE Ngajak Ngirim akan digelar di 60 kota tempat digelarnya “JNE Ngajak Online”, yaitu Samarinda, Pasuruan, Balikpapan, Solo, Sorong, Tangerang, Denpasar, Jayapura, Toba Samosir, Bekasi, Bengkulu, Gorontalo, Cilacap, Sukabumi, Malang, Magelang, Tegal, Banda Aceh, Kupang, Depok, Cilegon, Semarang, Kendari, Jambi, Surabaya, Bogor, Bandar Lampung, Palembang, Madiun, Jakarta, Pekanbaru, Mojokerto, Medan, Tanjung Pandan, Manado, Palangkaraya, Purwakarta, Kediri, Padang, Cikarang, Bondowoso, Cirebon, Mataram, Probolinggo, Ambon, Karawang, Pangkal Pinang, Banjarmasin, Bandung, Palu, Yogyakarta,Timika, Bontang, Tasikmalaya, Tanjung Pinang, Pontianak Makassar, Tarakan Batam dan Ternate.

Kegiatan Ngajak Online ini merupakan salah satu rangkaian program HUT Kota Purwakarta, disamping itu JNE mengadakan giveaway pada 20-27 Juli 2021. 10 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk UKM Purwakarta yang tergabung dalam member JLC yaitu 5 produk dari @flowkids.Officiall dan 5 produk dari @zainmuslimwear.

Hal ini tentu salah satu bentuk dukungan JNE terhadap kemajuan UKM Purawakarta, serta bertujuan memperkenalkan produk UKM yang juga loyal customer JNE Purwakarta. Netizen ataupun warganet dapat mengikuti kuis giveaway ini melalui akun Instagram resmi JNE Purwakarta @jne.purwakarta dan @JNE_ID.(rls/ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar