Ngajak Online dan Kirim Gratis di HUT Kota Purwakarta ke-190, Ini Fasilitas yang Diberikan JNE !

Ngajak Online dan Kirim Gratis di HUT Kota Purwakarta ke-190, Ini Fasilitas yang Diberikan JNE !
Ngajak Online 2021
0 Komentar

PURWAKARTA-Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Purwakarta yang ke 190, JNE kembali hadir menggelar program webinar “Ngajak Online 2021” pada tanggal 21 Juli 2021. Program “Ngajak Online” ini telah diselenggarakan sejak tahun 2017 dan bertujuan memberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital untuk meningkatkan potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Di tahun 2021, “Ngajak Online” akan mengusung tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” dan juga akan diselenggarakan di 60 kota di seluruh Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT kota-kota tersebut.

Kali ini workshop akan diselenggarakan secara virtual dalam bentuk webinar untuk mendukung para pengusaha Purwakarta di tengah pandemi Covid-19. Program berisi pelatihan gratis bagi pengusaha dan UMKM ini bertujuan agar produk berkualitas yang dihasilkan dapat dipasarkan secara luas melalui langkah-langkah strategis di era digital.

Baca Juga:Kemajuan IPTEK untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi dan InovasiGara-gara Bocor Gas, Seorang Ibu di Pagaden Terbakar

JNE menghadirkan UMKM asli dari Purwakarta merupakan Owner dari Sate Samarina yaitu Raden Roro Ati Rinawati dan satu narasumber lainnya adalah Azis Bajrie yaitu CO-Founder Bangsawan Group dan Founder PT. Bathix Indo Nusantara.

Iwan Ridwan, Kepala Cabang JNE Purwakarta menyampaikan uMKM di Purwakarta banyak yang unik dan memiliki potensi besar untuk berkembang apabila dapat memaksimalkan penjualan secara online.

“Karena itulah JNE hadir dan menyelenggarakan program webinar dengan tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” untuk memberikan inspirasi mau pun pengetahuan kepada para pengusaha di Purwakarta dan sekitarnya. Salah satu aktivitas yang terpenting dalam bisnis online adalah pengiriman, yang dapat menentukan keberhasilan suatu transaksi online, mulai dari cara pengemasan paket, pemanfaatan produk layanan JNE sesuai kebutuhan, dan yang lainnya,” jelasnya.

Selain penjelasan mendalam mengenai strategi distribusi paket serta pemasaran pada trend digital, JNE juga memberikan berbagai fasilitas bagi peserta webinar. Diantaranya adalah bonus 10 poin bagi member pendaftar baru JNE Loyality Card (JLC) dan 10 poin bagi peserta yang sudah terdaftar.

JNE Ngajak Online 2021 dimeriahkan juga dengan adanya doorprize menarik berupa paket produk UKM yang akan dibagikan kepada peserta, selain itu peserta juga akan mendapatkan sertifikat webinar (e-Certificate).

Tidak hanya itu saja, peserta juga mendapatkan keuntungan lain yaitu “JNE Ngajak Ngirim” dimana para peserta diberikan voucher gratis ongkir untuk layanan Reguler sebesar Rp.100.000 dari Purwakarta ke seluruh wilayah di Indonesia. Voucher free ongkir ini dapat digunakan oleh peserta dalam jangka waktu 30 hari setelah acara webinar.

0 Komentar