oleh

Satlantas Polres Subang bersama IMI Korwil Subang Bantu Sebar Sembako Untuk Warga di Jalancagak

 

JALANCAGAK- Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Subang bersama Satlantas Polres Subang bagikan paket sembako di Jalancagak. Pembagian sembako tersebut dilakukan dibeberapa Desa Jalancagak yang menyasar lansia atau jompo yang terdampak pandemi Covid-19.

Kasatlantas Polres Subang AKP Endang Sujana mengatakan, pembagian sembako tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang kesulitan dalam situasi PPKM Darurat. Untuk itu, pihaknya bersama IMI Korwil Subang memberikan paket sembako untuk warga di beberapa desa di Kecamatan Jalancagak.

“Harapannya tentu kami dapat membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat. Mudah-mudahan setelah PPKM Darurat ini masyarakat juga bisa kembali bangkit terpenting tetap sehat dan terhindar dari Covid-19,” ucap Kasatlantas AKP Endang Sujana.

Sementara itu, Ketua Korwil IMI Subang Niko Rinaldo menyebut, kegiatan pembagian sembako tersebut sangat diapresiasi. Apalagi dalam hal ini Satlantas Polres Subang mengajak mitranya yaitu IMI Subang dalam membantu masyarakat

“Dalam situasi seperti ini tentu gotong royong memang harus dilakukan. Pembagian sembako terus tentunya akan sangat bermanfaat,” imbuhnya.

Ditengah situasi PPKM darurat ini, tentunya ada banyak hal yang kegiatannya tak bisa dilaksanakan dan dilaksanakan pembatasan termasuk bagi dunia otomotif. Namun, dalam situasi itu harus dilakukan untuk membuat situasi kembali kondusif dan Pandemi Covid-19 tertangani.

Kegiatan tersebut selain diikuti oleh jajaran Satlantas Polres Subang dan Pengurus IMI Korwil Subang juga dihadiri unsur Polsek Jalancagak yang membantu kelancaran kegiatan tersebut. (ygi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *