oleh

Heboh! Mang Eep Deklarasikan Dirinya Calon Anggota DPR RI dan Ambu Nina Calon Bupati Subang

SUBANG-Media sosial Subang diramaikan oleh pernyataan mengejutkan dari Ketua DPD Nasdem Subang Eep Hidayat dan istrinya Nina Nurhayati.

Dalam pesan video yang tersebar di medsos, Eep menyatakan dirinya sebagai calon anggota DPR RI dan Nina Nurhayati bakal calon Bupati Subang.

Dalam video berdurasi 47 detik itu, Eep dan Nina tidak secara langsung mendeklarasikan diri, tapi video itu dibuat untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Tika Puspita Dewi, Ketua Srikandi Sundawani Subang.

“Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, sampurasun. Uing Mang Eep Hidayat Ketua DPD Nasdem Subang Subang calon anggota DPR RI, sareng Ambu Nina Nurhayati anggota DPRD Jawa Barat bakal calon Bupati Subang ngahaturkeun….” begitu potongan video yang beredar di Facebook maupun WhatsApp group, Rabu (21/7).

Dalam video tersebut tampak Mang Eep, mantan Bupati Subang merekam video bersama Ambu Nina. Meski dibuat untuk ucapan ulang tahun, kemudian video itu beredar cepat. Sebab diawali dengan pernyataan Eep sebagai calon anggota DPR RI dan Nina sebagai calon Bupati Subang.

Banyak komentar dari netizen Subang atas video tersebut. Di antaranya muncul pernyataan dukungan untuk Eep dan Ambu Nina. “Sok mang didukung. Mang Eep balad uing,” begitu ujar salahseorang netizen.

Seperti diketahui, Mang Eep Hidayat pernah menjadi Bupati Subang periode 2003-2008 dan 2008-2012. Sementara Ambu Nina pernah nyalon bupati Subang berpasangan dengan Atin Supriatin di tahun 2013. Terpilih jadi anggota DPRD Jabar dari Partai Nasdem periode 2019-2024 dapil Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS).(red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *