Jadi YouTuber Penyanyi Religi

Jadi YouTuber Penyanyi Religi
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES KREATIF: Dian Silfani saat memproduksi klip vidio YouTube bersama timnya di Desa Jati, beberapa waktu lalu.
0 Komentar

SUBANG-Banyak jalan untuk menjadi orang terkenal. Syaratnya tekun, konsisten dan kontinyu. Apapun itu hobinya akan bisa dikenal orang banyak.

Dialah Dian Silfani, YouTuber lagu-lagu religi ini yang mulai menapaki dunia Youtuber. Berangkat dari hobi menyanyi dan membuat channel YouTube hingga saat ini dikenal.

Dian Silfani mengaku aktivitasnya itu sudah hampir setahun. Hanya awalnya ikut di channel orang lain. Namun saat ini sudah membuat , bahkan memiliki tim sendiri.

Baca Juga:RS Siloam Maknai Kurban dengan BerbagiKompensasi Dampak PPKM Darurat, Keluarga Program PKH dan BST Bakal Dapat Beras Bulog

Alasan memilih lagu-lagu religi, kata Dian, karena dia lebih suka lagu bernuansa religi. Dia juga menyukai aliran bergenre dangdut dan religi.

“Ya lebih pas di hati aja, membawakan lagu-lagunya lebih enjoy aja, dan bisa dihayati,” tuturnya.

Untuk membuat klip vidio di YouTube ini, dia dibantu timnya sebanyak 4 orang.

Selain itu, kata Dian, dengan membawakan lagu religi,  diantaranya ada pesan yang tersampaikan, sehingga  memiliki nilai dakwahnya.

“Dalam lagu ada pesan yang tersampaikan, sebagai bagian dari dakwah. Bukan sekedar bernyanyi saja, ada sisi nilai dakwahnya,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar