Masih Jauh!! Ternyata Jalan Lingkar Pamanukan Baru Masuk Kajian

Masih Jauh!! Ternyata Jalan Lingkar Pamanukan Baru Masuk Kajian
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES JALAN ALTERNAITF: Jalan Lingkar Pamanukan yang saat ini hanya baru terbangun jembatan akan segera dilakukan kajian pembangunan.
0 Komentar

SUBANG-Soal Jalan lingkar Pamanukan, Camat Pamanukan Drs H Moch Solih juga akan mendorong dan mendukung terlaksananya pembangunan jalan tersebut.  Terkini, soal rencana pembangunan jalan tersebut, mulai dianggarkan untuk Amdal dan Larap.

“Infonya seperti itu. Kami juga kemarin mengajukan di Musrenbang. Alhamdulillah jika akan dilaksanakan meski untuk kajian dulu,” kata Camat Solih.

Ketika ditanya soal potensi Jalan Lingkar Pamanukan dalam peningkatan ekonomi, yang akan tersambung dengan Jalan Cilamaya Patimban, ia mengaku belum mengetahui rencana tersebut secara detail. “Tentu bagus jika memang begitu, berarti akan terhubung dan terkoneksi satu sama lain,” imbuhnya.

Baca Juga:Karyawan Berprestasi PT Taekwang, Kurban 3 Sapi dan 14 KambingKasihan Melihat Perilaku OKB

Kepala Desa Lengkong Jaya Ade Hermawan berharap rencana tersebut Segera terwujud. Sebab, jika Jalan Lingkar Pamanukan tersebut telah selesai, kan ada dampak luar biasa yang didapatkan bagi masyarakat Pamanukan dan Legonkulon.

“Benar insya Allah Mohon doanya, semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar. Meskipun saat ini kajian Amdal dan Larap baru digarap,” ucapnya.

Selain itu, dengan adanya jalan lingkar tersebut, beberapa komoditas seperti pertanian, tambak serta hasil laut bisa terangkat. Selain itu, potensi perekonomian juga lebih menyebar secara ratam.

“Agar komoditas dari tiga kecamatan mau itu pertanian, perikanan tambak, hasil laut, akses distribusinya bisa lebih cepat dan ada peningkatan perekonomian juga,” tambahnya.(ygi/vry)

0 Komentar