Awali Pramusim bersama Juventus, Paulo Dybala Kembali Cedera

Awali Pramusim bersama Juventus, Paulo Dybala Kembali Cedera
0 Komentar

JAKARTA – Paulo Dybala mengawali latihan pramusim bersama Juventus dengan mengalami cedera otot. Pemain asal Argentna itu harus latihan terpisah dari rekan-rekannya karena masalah tersebut.

Dilaporkan Football Italia pada Kamis (22/7), Dybala dipastikan harus absen saat laga persahabatan perdana Juventus melawan Cesena. Belum diketahui berapa lama penyerang berusia 27 tahun itu akan absen.

Musim lalu cedera menjadi penghambat karier Dybala bersama Juventus. Mantan pemain Palermo itu hanya tampil sebanyak 26 kali untuk Bianconeri dengan menyumbang lima gol dan tiga assist.

Baca Juga:Prokes di Masa Pandemi, BRI Perkenalkan Reservasi Online Pencairan BPUMSambut Iduladha, FIFGROUP Tebar 373 Kambing dan 3 Sapi Senilai Rp1,2 M

Masalah ‘kaki kaca’ membuat Juventus  disebut ragu untuk memperpanjang masa bakti dari Dybala. Sempat terdengar kabar kalau dirinya akan dibarter dengan Antoine Griezmann ke Barcelona.

Namun pelatih Massmiliano Allegri yang kembali membesut Juventus ingin memberikan Dybala kesempatan. Dalam periode kepemimpinannya, Dybala menjadi salah satu kunci permainan dari Allegri.(fin)

0 Komentar