oleh

Vaksinasi Sasar Anak Usia 12-18 Tahun

LEMBANG-Warga Lembang Bandung Barat yang berusia 12-18 tahun mengikuti vaksinasi pada program serbuan vaksinasi di Seskoau Lembang. Serbuan Vaksinasi Lembang yang diadakan dari tanggal 21-24 Juli 2021 menargetkan 8.000 warga se Bandung Raya.
Pada kegiatan ini, puluhan siswa SOS Kinderdrof Lembang yang berusia dari 12 tahun keatas mengikuti progam vaksinasi tersebut. Hal ini merupakan upaya untuk melindungi anak-anak dari keganasan Covid-19.
Ano Pendamping siswa yang mengikuti vaksin mengatakan, upaya nyata untuk melindungi anak-anak dari wabah berbahaya ini adalah salah satunya memberikan vaksin terhadapnya. “Dengan adanya Vaksinasi di Seskoau ini sangat membantu anak-anak, apa lagi katanya akan ada rencana sekolah tatap muka,” katanya, Selasa (21/7)
Ano mengatakan, ditempatnya ada 60 anak usia 12-18 tahun, namun saat ini diberikesempatan 30 anak. “Alhamdulilah sekarang diberi kesempatan untuk 30 anak,” katanya.
Sementara itu, Kapolsek Lembang Sarche Cristiaty memberikan motivasi terhadap anak anak yang akan divaksin. “Vaksin ini penting ya de, untuk menjaga diri kita dari virus berbahaya, dan divaksin itu tidak sakit lho,” ucapnya.(eko/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *