Aneh Tapi Nyata, Devi Demplon Didenda 250.000 Akibat Tak Pakai Masker di Mobil Pribadi

Aneh Tapi Nyata, Devi Demplon Didenda 250.000 Akibat Tak Pakai Masker di Mobil Pribadi
Aneh Tapi Nyata, Devi Demplon Didenda 250.000 Akibat Tak Pakai Masker di Mobil Pribadi
0 Komentar

Penyanyi yang juga pemain sinetron serta FTV Devi Demplon menjadi perhatian publik di media sosial setelah dirinya terkena denda disebabkan tidak mengenakan masker ketika berada di dalam mobil bersama suami dan anaknya.

Seperti dilansir dari Jawapos, Devi Demplon mengakui kesalahannya tidak mengggunakan masker sehingga ia pun membayar denda sebesar Rp 250 ribu.

“Gara-gara gak pakai masker di dalam mobil walaupun sama suami dan anak yang serumah,” ucap Devi Demplon kepada JawaPos.com Kamis (22/7).

Baca Juga:Sedih, Ternyata Pasar Laptop Indonesia Dikuasai ImporLesti Kejora Digosipkan Batal Menikah? Ini Faktanya

Walaupun mengakui kesahannya tidak menggunakan masker, sejatinya ia secara pribadi merasakan ada yang kurang pas dengan adanya aturan tersebut. Sebab menurutnya, di dalam mobilnya adalah anak dan suaminya.

Devi Demplon memiliki pandangan, apabila di dalam mobil pribadi, orang wajib menggunakan masker, maka di dalam rumah pun seharusnya juga wajib menggunakan masker. Sebab, mobil pribadi dan rumah memiliki kemiripan yaitu sama-sama dihuni oleh orang-orang terdekat.

“Ya bayangin aja kalau sama suami sendiri di dalam mobil kudu bermasker, artinya kita bersetubuh sama suami kudu pakai masker juga,” ungkapnya.

Sisi positif unggahan video Devi tersebut, secara tidak langsung Devi Demplon juga mensosialisasikan keharusan penggunakan masker ketika berada di kendaraan pribadi sekalipun ke publik luas.
“Jadi kalau berada di mobil, kalian-kalian harus pakai masker ya. Kalau enggak, ada bapak-bapak ini, kita didenda. Harus transfer ke sini,” kata Devi Demplon sambil menunjukkan kemana biaya denda harus ditransfer. (Re/Jni)

0 Komentar