Harlah ke-23, PKB Subang Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara

Harlah ke-23, PKB Subang Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara
0 Komentar

SUBANG-DPC PKB Kabupaten Subang menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara terutama dari wabah Corona, Jumat 22 Juli 2021.

Acara yang dilakukan dengan protokol kesehatan itu diikuti secara terbatas. Giat itu digelar sekaligus memperingati hari ulang tahun PKB yang ke-23.

Ketua DPC PKB Kabupaten Subang Zaenal Mutaqin menyampaikan, usia 23 tahun itu kalau manusia berarti sudah pemuda, sudah melewati masa remaja atau masa kelabilan.

Baca Juga:Profil Joanina Rachma, Putri Moeldoko yang Dituding ICW Terlibat Bisnis IvermectinSatgas Covid 19 Desa Sukajaya Salurkan Paket Obat untuk Pasien Isolasi Mandiri

Pemuda memiliki semangat yang tinggi untuk bisa menciptakan perubahan, untuk menunjukan kualitas, termasuk adaptif dengan perkembangan zaman, tapi tidak lupa dengan produk dan jasa para pendahulu.

“Kami berharap PKB semakin biak, semakin bermanfaat dan semakin bisa memberikan kontribusi positif untuk bangsa negara dan agama,” beber Zen sapaan akrab Zaenal.

Dia memastikan, PKB bisa menjadi alat perjuangan umat, dengan mada siyasi yang menjadi acuan perjuangan dan arah gerak, PKB bisa mengakomodir semua kalangan.

“Kini PKB menjadi partai modern, partai yang adaptif dengan perkembangan zaman,” tambahnya.

Untuk di Kabupaten Subang, dia juga memastikan PKB menjadi milik bersama, menjadi wadah warga Subang yang ingin bersama-sama melakukan pembangunan untuk kemakmuran umat.

Subang merupakan daerah yang memiliki sumberdaya yang melimpah, mulai dari laut, daratan sampai pegunungan. Bahkan bisa disebut dengan miniatur Indonesia.

“Dengan tangan terbuka, kami siap menerima siapapun yang ingin sama-sama membangun Subang, memajukan Subang,” ujarnya. (rls/ded)

0 Komentar