oleh

Ngeri!!! Pria Ini Tiduran Santuy di Jalan Tol, Jadi Viral

Ngeri tapi jadi Viral perihal aksi membahayakan yang dilakukan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut. Ia nekat rebahan di tengah jalan tol. Aksi tersebut selain membahayakan diri pelaku, tentu saja juga berdampak fatal bagi pengendara mobil di jalan tol tersebut.

Rebahan di jalan tol, lalu aksi pelaku terekam dashcam mobil yang melintas. Selanjutnya, video tersebut diviralkan akun Instagram @dashcamindonesia.

Kemudian Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Corry Annelia Poundti H. mengatakan, peristiwa tersebut dilaporkan terjadi di Km 4 lajur 3 Ruas Jalan Tol Jakarta–Cikampek arah Jakarta pada hari Senin (19/7) sekitar jam 08.23 WIB. Petugas Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) Jasa Marga ketika itu segera melakukan penelusuran menuju lokasi.

Viral, Pria Rebahan Santai di Tengah Jalan Tol

”Setelah petugas Kamtib tiba di Km 4 Ruas Jalan Tol Jakarta–Cikampek arah Jakarta, petugas tidak dapat menemukan orang tersebut sesuai laporan yang telah disampaikan,” kata Corry dalam keterangan tertulis, Jumat (23/7).

Setelah itu, para petugas melakukan observasi di sekitar lokasi kejadian. Dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda seperti bekas kejadian kecelakaan atau pun hal lainnya

”Berdasar Undang-Undang Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan pada pasal 56 disebutkan bahwa setiap orang dilarang memasuki jalan tol, kecuali pengguna jalan tol dan petugas jalan tol,” terang Corry Annelia Poundti.

Lalu Corry memastikan, petugas Jasa Marga rutin memantau kondisi lalu lintas untuk memastikan tidak terdapat gangguan di wilayah jalan tol.

Apabila ditemukan orang atau barang yang berada di lajur serta terlihat membahayakan pengguna jalan tol, maka petugas akan segera melakukan tindakan pengamanan kepada pelaku tersebut. (Re/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *