oleh

Pemuda Muhammadiyah Subang Gencarkan Aksi PPKM

SUBANG – diakhir pemberlakuan level 4 Darurat Disease Covid-19 sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 22 Tahun 2021, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Subang yang dipimpin oleh Ketua Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat, Tatang Mulyana melakukan aksi gerakan kepedulian dengan istilah PPKM (Pemuda Peduli Kesehatan Masyarakat).

Hal ini dilaksanakan sesuai arahan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat yang telah launching gerakan ini, dan memberikan himbauan kepada PD PM Kabupaten/Kota.

“hari ini kami melakukan aksi PPKM, dengan membagikan ratusan nasi bungkus atas arahan PW PM Jawa Barat,” ungkap Tatang Mulyana yang akrab disapa Toing, Minggu, (25/07)

Kegiatan pembagian ratusan nasi bungkus ini terlaksana atas donasi para donatur, dan rencananya akan terus berjalan setiap satu minggu sekali.

“terimakasih kepada para donatur, semoga bermanfaat dan program PPKM ini berjalan setiap seminggu sekali,” ungkap Erik Ermawan, wakil bendahara PD PM Subang

Selain program pembagian nasi bungkus, Ketua Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat PD PM Subang juga juga berharap bisa membagikan paket sembako, masker, hand sanitizer, suplemen dan mengadakan kajian-kajian sebagai bagian edukasi di Minggu yang akan datang. Dan saat ini sudah membuka posko peduli PPKM di Sekretariat Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Subang Jalan Palabuan – Sukamelang.

“semoga program paket sembako, APD dan kajian juga bisa kita laksanakan di kemudian hari,” tambah Tatang Mulyana.(ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *