oleh

Nalendra Berikan Diskon Bagi Insan Otomotif

SUBANG-Dalam rangka mendukung sport tourism dan mendukung geliat otomotif di Kabupaten Subang, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Subang tandatangani kerjasama (MoU) dengan Hotel Nalendra Subang.

Ke depanya, insan otomotif yang berada dan akan ada di Kabupaten Subang akan mendapatkan diskon bila menginap di Hotel Nalendra Plaza.
Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Bidang Pariwisata IMI Korwil Subang untuk mendukung kemajuan otomotif dan dunia pariwisata atau dikenal sport tourism yang kini terus dikampanyekan, belum lama ini (24/7).
Owner Hotel Nalendra Adityarini Christina Naburju Napitupulu mengatakan, pihak hotel sangat menyambut gembira program kerjasama dengan Bidang Pariwisata IMI Korwil Subang. Sebab ternyata, program tersebut bak gayung bersambut yang juga sudah dicanangkan manajemen sebelumnya.
“Ya karena di IMI juda ada bagian bidang pariwisata jadi pihak hotel tentunya gayung bersambut. Ini juga meneruskan kebijakan IMI di tingkat pusat yang juga menggandeng para pelaku wisata,” kata Ninin sapaan akrabnya.
Melihat animo pebalap, official, mekanik dan juga penonton ketika ada sebuah event balap di Subang, peluang tersebut tentunya perlu ditangkap. Apalagi, Kabupaten Subang memiliki banyak sirkuit untuk bidang grasstrack dan sirkuit road race yang sudah banyak menggelar event balap bahkan dengan kala nasional dan regional.
“Nalendra juga dari lokasi paling dekat ke Gery Mang dan lapangan parkir luas sangat menunjang kalau tim-tim balap datang dengan semua perangkatnya,” ucap Ninin
Dengan begitu, dengan adanya promo diskon 5-10% untuk insan otomotif, diharapkan dapat juga menunjang sport tourism dan membuat nyaman klub motor dan mitra IMI Subang.
Bidang Pariwisata IMI Subang Cecep Samsul Hudaya mengatakan, kerjasama ini ditempuh untuk memanjakan insan otomotif ketika berada di Subang atau insan otomotif yang ada di Subang dalam melaksanakan kegiatannya.
“Dunia sport tourism ini juga terkadang menyerap pada okupansi hotel untuk kebutuhan penginapan baik ketika ada event ataupun kegiatan diluar event yang bernuansa otomotif,” kata Cecep.
Apalagi Subang, dengan segala potensi sport tourismnya, juga akan terus dikampanyekan oleh IMI Korwil Subang sebagai suatu aset dan potensi yang dapat dimaksimalkan.
“Untuk itu, IMI Subang berusaha menatap ke depan dengan segala optimisme dan sejumlah langkah strategis demi kemajuan otomotif di Subang,” bebernya.
Sementara itu, Ketua IMI Korwil Subang Niko Rinaldo memberikan apresiasi atas langkah yang ditempuh oleh Bidang Pariwisata IMI Korwil Subang dengan menggandeng Hotel Nalendra yang lokasinya strategis di pusat Kota Subang.
“Ini komitmen kami yang sejak awal ingin turut mengembangkan dunia otomotif di Kabupaten Subang serta mendukung sport tourism di Kabupaten Subang,” imbuhnya.
Diharapkan adanya kerjasama dengan diskon sebesar 5-10% bagi insan otomotif tersebut dapat menyerap potensi ekonomi untuk Kabupaten Subang.
“Terpenting iklim otomotif bisa terus maju, dunia sport tourism juga terus terangkat,” imbuhnya.(ygi/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *