Vaksinasi Covid-19 Bersama Partai NasDem Disambut Antusias Warga Subang

Vaksinasi Covid-19 Bersama Partai NasDem Disambut Antusias Warga Subang
0 Komentar

SUBANG – Vaksinasi Covid-19 bersama NasDem disambut antusias oleh warga Subang, sekitar 500 dosis vaksin disediakan oleh partai NasDem Subang.

Wakil Ketua Bidang Kesehatan DPW NasDem Jabar dr Evi Noviati menyebut bahwa di Jawa Barat termasuk Subang partai NasDem menyediakan sekitar 5000 dosis vaksin.

“Sudah dilaksanakan di beberapa Kabupaten/Kota di Jawa Barat, untuk dosis berikutnya dalam 28 hari ke depan,” ungkapnya.

Baca Juga:Airlangga: Pemerintah Tambah Bansos di Level IVPatroli PPKM, Kapolsek Pamanukan Bagikan Sembako

Ketua DPD Partai NasDem Subang, Eep Hidayat menyebut jika pelaksanaan vaksinasi di Subang cukup disambut antusias warga Subang, maka dari itu dia menyebut sudah melakukan koordinasi dengan puskesmas untuk menambah stok dosis vaksin jika diperlukan.

“Alhamdulilah disambut antusias oleh masyarakat, ini sebagai ikhtiar kita bersama dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19,” paparnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih pada DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustofa yang telah memberikan dosis vaksin ke masyarakat Kabupaten Subang.

Sedangkan Saan Mustofa menyebut bahwa ini merupakan dukungan partai NasDem pada pemerintah dalam rangka mensukseskan program vaksinasi di Indonesia.

“Melihat animo masyarakat di Subang ini, kami sedang siapkan dosis yang lebih banyak lagi, dari keseluruhan yang kami siapkan di Jawa Barat 30.000 dosis vaksin,” tukasnya. (idr)

0 Komentar