Jennifer Jill Dituntut 6 Bulan Penjara Terkait Kasus Narkoba

Jennifer Jill Dituntut 6 Bulan Penjara Terkait Kasus Narkoba
Jennifer Jill Dituntut 6 Bulan Penjara Terkait Kasus Narkoba
0 Komentar

Jennifer Jill yang kehidupannya kerap jadi sorotan sejak menikah dengan Ajun Perwira pada 2019 yang lalu tersebut kini tersandung kasus Narkoba.

Jelas saja kehidupannya menjadi sorotan, sebab usia yang terpaut jauh dengan suami barunya tersebut, sektiar 17 tahun berbeda usia, lebih tua Jennife Jill.

Kini, Jennifer Jill yang dikabarkan memiliki Rumah seharga 100 Miliar tersebut sudah menjalani Sidang kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu atas Jennifer Jill digelar secara virtual. Selanjutanya, Jennifer Jill dituntut 6 bulan penjara.

Baca Juga:Mereka Mundur Teratur Begitu Tahu Tidak Terima Uang saat Sharing Komunikasi dan Motivasi di TNI dan PolriSidang Kasus SPPD Fiktif DPRD Subang, Dede: Ahmad Rizal Sudah, Minggu Depan Giliran Wakil Bupati

“Menjatuhkan pidana terhadap Jennifer Jill Armand Supit dengan pidana penjara selama 6 bulan, dikurangi masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani terdakwa dari pidana yang dijatuhkan,” kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) di dalam persidangan, Senin (26/7/2021).

Adanya tuntutan tersebut disebabkan Jennifer Jill terbukti bersalah atas penyalahgunaan narkotika.

“Terdakwa atas nama Jennifer Jill melanggar Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” ujar JPU menambahkan

Pada kesempatan tersebut, JPU memberikan opsi supaya pidana penjara Jennifer Jill diganti dengan hukuman rehabilitasi. (Fin/Jni)

0 Komentar