Kabar Gembira! Ada Jalan Baru dari Cibogo Tembus Cijambe, Melintasi Bendungan Sadawarna

Kabar Gembira! Ada Jalan Baru dari Cibogo Tembus Cijambe, Melintasi Bendungan Sadawarna
0 Komentar

SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat tinjau pembangunan jalan lingkar Waduk Sadawarna, Rabu (28/7). Dalam tinjauannya tersebut bupati berharap pada konsorsium pembangunan Waduk Sadawarna untuk bisa melanjutkan jalan lingkar, menjadi jalan lingkar kota.

“Ini baru 10 KM, kita sudah bicara ke KSO Waduk Sadawarna untuk tambah 7 KM hingga nanti tembus ke Cijambe,” ungkap H.Ruhimat.

Dia menyebut bahwa jalan baru tersebut merupakam gayung bersambut, program pemerintah pusat dengan daerah Kabupaten Subang.

Baca Juga:Peran Besar Permintaan Domestik Terhadap Perbaikan Kinerja EmitenMenko Airlangga: Vaksinasi dan Kedisiplinan Masyarakat akan Protokol Kesehatan, Langkah Krusial Keluar dari Pandemi

“Sehingga nanti kita punya banyak akses, dari barat ada Cipeundeuy-Serangpanjang, di sini Cobogo-Cijambe,” tambahnya.

Belum lagi menurut Bupati ada banyak potensi wisata dan usaha yang bisa dikembangkan baik oleh masyarakat maupun pemerintah, sehingga bisa menumbuhkan atau meningkatkan perekonomian masyarakat Subang.

“Kita sudah bicarakan untuk melanjutkan 7 KM ke depan, semoga lancar,” tambah Kang Jimat.

Dalam kunjungan lapangan itu, Kang Jimat menelusuri jalan baru yang sudah dibangun dengan lebar sekitar 5 hingga 15 meter. Jalan baru itu melintasi area lahan Perhutani.

“Pokoknya jalan ini harus dilanjutkan. Urusan dengan Perhutani, BPN dan lainnya akan kami bantu,” ujarnya di hadapan manajemen KSO pelaksana proyek Bendungan Sadawarna. BUpati didampingi Kepala Dinas PUPR H Syawal, Bagian Pemerintahan, Camat Cibogo, Kepala Desa Cibalandong dan Polsek Cibogo.(red)

0 Komentar