Fitur Terbaru Whatsapp 2021, Joinable Call

Fitur Terbaru Whatsapp 2021, Joinable Call
Fitur Terbaru Whatsapp 2021, Joinable Call
0 Komentar

Aplikasi WhatsApp beberapa waktu yang lalu telah mengenalkan fitur terbarunya, yaitu joinable call, yang fungsinya adalah untuk panggilan grup video.

Fitur Terbaru Whatsapp 2021 tersebut memungkinkan pengguna wa bergabung ke dalam panggilan grup, walaupun sesi tersebut telah dimulai. Pengguna whatsapp juga tidak harus menjawab panggilan saat pertemuan jarak jauh sudah dimulai.

“Fitur ini menghadirkan spontanitas serta kemudahan dalam percakapan tatap muka ke panggilan grup di WhatsApp,” kata WhatsApp dalam keterangan pers.

Baca Juga:Keren !! BUMDes Sejahtera Pasarkan Produk UMKM LokalNikita Mirzani Meresahkan Mata Lelaki saat Pakai Stoking Transparan

Fitur Terbaru Whatsapp 2021, Joinable Call

Kapasitas Panggilan  WhatsApp tersebut dapat menampung hingga 8 orang pengguna wa. Ketika menerima panggilan videocall grup, para pengguna mendapat notifikasi berisi pengguna lainnya yang ikut videocall

Nama kontak WA yang pertama tercantum ialah orang yang menambahkan ke panggilan video call tersebut.

Caranya sangat mudah untuk bergabung ke Joinable Call, cukup ketuk gabung (join) untuk dapat mengikuti panggilan video. Namun, apabila panggilan tidak terjawab (missed call), pengguna WA dapat mengetahuia lewat tab histori call.

Jika panggilan video Joinable Call tersebut masih berlangsung, maka pengguna wa dapat mengetuknya untuk ikut bergabung walau terlambat.

Selain itu, Pengguna wa juga dapat keluar lalu bergabung kembali jika panggilan dalam joinable call tersebut masih berlangsung. Fitur joinable call ini tersedia untuk sistem operasi Android dengan minimal versi Jelly Bean 4.1. (antara/jpnn/Jni))

0 Komentar