Kemensos Bagi-bagi BST di Parigimulya, 657 KK dapat Rp300 Ribu

Kemensos Bagi-bagi BST di Parigimulya, 657 KK dapat Rp300 Ribu
0 Komentar

SUBANG-Pemdes Parigimulya bersama PT Pos Indonesia  Cipunagara  menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos kepada 657 KK warga terdampak Covid-19 tahun ini.

BST Kemensos tersebut adalah lanjutan program bantuan Covid-19 yang dimulai pada tahun 2020 lalu. Bantuan yang diterima warga kali ini sebesar Rp600 ribu/KK dengan rincian tahap 14 dan 15, tiap tahap senilai Rp300 ribu.

Kepala Desa Parigimulya Yaya Suhaya menyampaikan,  penyaluran  BST Kemensos itu dilakukan dengan prokes Covid-19 menjaga jarak dan kerumunan. Pihak pemdes menyampaikan terimakasihnya kepada pemerintah pusat dalam hal ini Kemensos yang telah kembali menyalurkan BST untuk warganya yang terdampak Covid-19.

Baca Juga:BPJS Tingkatkan Pelayanan di Masa PandemiRahmat Erwin Tuntaskan Mimpi Sang Ayah

Menurutnya, ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada rakyatnya. “Jangan melihat berapa nominal uang yang disalurkan, tetapi sekecil apapun akan bermanfaat untuk warga,” katanya di sela-sela penyaluran bantuan di Bale Musyawarah yang baru selesai dibangun, Rabu (28/7).

Dengan perkembangan kondisi Covid-19 saat ini, pihak pemdes mengajak warga untuk tetap mematuhi prokes 5M. Dengan prokes itu, diharapkan warga terbebas dari virus Covid-19.(dan/ysp)

0 Komentar