Pemdes Jatimulya Masih Fokus Penanganan Covid-19

Pemdes Jatimulya Masih Fokus Penanganan Covid-19
0 Komentar

SUBANG-Pemerintah Desa Jatimulya Kecamatan Compreng menyampaikan, pembangunan di Desa Jatimulya akan menunggu terlebih dahulu penyelesaian penyaluran bantuan sosial bagi masyarakat.
Saat ini pihaknya masih tetap fokus melaksanakan kegiatan penanganan Covid-19 baik dalam kegiatan PPKM maupun kegiatan pemberian bantuan sosial dari berbagai pintu.
“Untuk infrastruktur belum, karena masih fokus ke penyaluran bansos dulu dan kegiatan lain seperti PPKM dan kegiatan vaksin,” ucap Kepala Desa Jatimulya Din Wahidin.
Terkait dengan pembangunan infrastruktur rencananya dari dana desa pun masih ada. Meskipun nilainya juga tidak terlalu besar.
“Sebab kegiatan dari dana desa kan sudah terambil di antaranya untuk kegiatan PPKM, SDGs serta BLT dana desa,” imbuhnya.
Meski begitu ia berharap ada kegiatan fisik dari pagu kewilayahan maupun dari dDinas terkait. Termasuk diantaranya penyelesaian jalan di salah satu Dusun di Desa Jatimulya.
“Insya Allah kita berharap situasi ini tetap kita bisa melaksanakan tugas-tugas pemerintahan desa,” imbuhnya.
Selain itu, pihaknya saat ini tengah memfokuskan untuk memaksimalkan kegiatan pertanian meskipun masih terkendala dengan air yang masih tak menentu.
“Pertanian kita ya menunggu ketersediaan air, meskipun akan berusaha kita coba maksimalkan,” imbuhnya.(ygi/ysp)

0 Komentar