Inul Daratista Membuat Terkejut saat Curhat Perihal Rhoma Irama

Inul Daratista Membuat Terkejut saat Curhat Perihal Rhoma Irama
Inul Daratista Membuat Terkejut saat Curhat Perihal Rhoma Irama
0 Komentar

Curhat Perihal Rhoma Irama, Penyanyi Dangdut Inul Daratista ketika dihipnotis mencurahkan isi hatinya terkait perseteruannya dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama pada tahun 2003, beberapa waktu yang lalu.

Diketahui pada tahun 2006, Inul dan Rhoma telah memilih damai. Sebelumnya, pesohor lagu dangdut tersebut berseteru sebab goyang ngebor Inul telah menodai citra musik dangdut di Indonesia.

Tetapi cukup mengejutkan, walaupun keduanya sudah berdamai, tapi Rhoma Irama tidak mau satu panggung dengan Inul. Bahkan, putra Rhoma, Ridho Rhoma juga tidak mau satu panggung dengan istri Adam Suseno tersebut

Baca Juga:Memalukan, Capai Harga 1,5 Juta, 1 Oknum PNS Jual Hasil Swab PalsuSanca 3,5 Meter Gegerkan Warga Cimuntuk, Berikut Penampakannya

Curahan hati itu terungkap saat dihipnotis oleh Uya Kuya.

“Sering juga kayak gitu. Kalau ada Pak Haji, ya, sudah, aku mundur gitu. Ngalah aja, enggak apa-apa. Masalahnya, orang mereka yang enggak mau,” ujar Inul dikutip dari channel YouTube Uya Kuya TV, Jumat (30/7/2021).

“Itu (Ridho Rhoma) juga beberapa kali juga tampil di beberapa kota. Waktu dulu Pilkada juga, sampai jauh pernah, tuh, ada dia, terus enggak mau tampil, padahal tempatnya jauh, gara-gara ada aku. Ya, pulanglah aku. Iya, aku dipulangin sama panitia,” sambungnya.

Sikap Rhoma dan Ridho itu sempat membuat dirinya sedih. Tetapi, saat ini ibu satu anak itu sudah lebih legowo.  (Fin/Jni)

0 Komentar