Purna Bakti,  Camat Kecamatan Pagaden Barat, Hj Asmita SIp Pamit

Purna Bakti,  Camat Kecamatan Pagaden Barat, Hj Asmita SIp Pamit
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES Hj Asmita Sip
0 Komentar

SUBANG-Memasuki Purna Bakti  Camat Kecamatan Pagaden Barat, Hj Asmita SIp pamit kepada seluruh jajaran Muspika  Kecamatan Pagaden Barat, para kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda Kecamatan Pagaden Barat, Kamis (29/7).

Dalam sambutannya, Hj.Asmita, S.Ip mengucapakan terimakasih kepada masyarakat Pagaden Barat yang sangat baik dan membantunya dalam melaksanakan tugas.

“Alhamdulilah selama saya jadi Camat di sini belum ada dan belum menemukan masalah hal yang berarti. Alhamdulilah di sini baik untuk keamanan lingkungan, kegiatan-kegiatan lain yang sifatnya penting seperti penanganan Covid-19 berjalan lancar,” katanya.

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana: Kaum Muda Harus di Garda Terdepan pada Masa Krisis PandemiTriwulan II 2021, Pertumbuhan Kredit bank bjb Capai 6,8%

Soliditas dan kebersamaan dalam bertugas dengan  muspika dan kepala desa terjalin dengan baik. Terutama bersama-sama menangani Covid-19 dalam bentuk sosialisasi, swab,  tracking dan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar,

Sekretaris  Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana mengapresiasi atas kinerja  Ibu Hj. Asmita selama menjadi Camat Pagaden Barat. Pihaknya mewakili rekan-rekan yang bertugas di lingkungan Kecamatan Pagaden Barat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,  atas pengabdian dan pembinaannya.

“Beliau bukan saja  sebagai pemimpin akan tetapi juga sebagai ibu kami, yang membimbing mengarahkan kami dalam bertugas sebagai ASN,” tuturnya.

Menurutnya, sebagai pimpinan bisa menerima keluh kesah bawahan, baik itu secara pribadi maupun secara keluarga. Sebagai pimpinan bisa membimbing, sehingga dalam bekerja sesuai yang diperintahkannya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Lebih lanjut, Iwan mengatakan, soal pengisiaan kekosongan jabatan Camat Pagaden Barat sepenuhnya menjadi wewenang bupati. Namun pada prinsipnya siapapun nanti yang bertugas sebagai Plt hingga definitif nanti akan diterima dengan sepenuh hati.(dan/ysp)

 

0 Komentar