Thalita Latief Mengharu Biru Setelah Resmi Bercerai

Thalita Latief Mengharu Biru Setelah Resmi Bercerai
Thalita Latief Mengharu Biru Setelah Resmi Bercerai
0 Komentar

Thalita Latief Mengharu Biru Setelah Resmi Bercerai. Selebritis Thalita Latief terlihat lega sebab pada akhirnya gugatan cerai yang ia layangkan terhadap Dennis Lyla dikabulkan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Kemudian Proses persidangan cerai tersebut berjalan cukup panjang sebelum akhirnya ketok palu.

“Tadi saya sudah video call. Namanya wanita ada emosinalnya bahwa dia sudah melewati tahap ini yang cukup lama,” ujar kuasa hukum Thalita Latief, Maruli Tampubolon melalui Zoom, Kamis (29/7).

Baca Juga:Contoh Perbuatan Selingkuh yang Belum Pernah Kamu DengarPrediksi Zodiak Hari ini, 30 Juli 2021, Cancer Jangan Jauh dari Rumah

“Putusan ini dari Pengadilan berarti uneg-uneg melewati proses peradilan sekian lama,” kata Maruli Tampubolon. “Ya saya bilang bahwa itulah dinamika kehidupan banyak hal terjadi melalui permasalahan ini, lebih baik this is not the end,” sambungnya.

Lalu, Janda cantik dengan anak satu tersebut kini bisa kembali menata kehidupan barunya bersama sang buah hati.

Thalita Latief Mengharu Biru Setelah Resmi Bercerai

“Ini suatu hal yang baru, menjadi energi baru bagi Thalita. Karena dia terus berjuang untuk anaknya,” ucap Maruli Tampubolon.

“Di dunia entertainment dia masih cukup aktif ya jadi kita harus apresiasi itu di luar dari apa yang dia hadapi masalah hukum tetapi Thalita tidak meninggalkan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu yang single parents yang mesti menghidupi keluarganya,” imbuhnya.

Majelis hakim PA Jakarta Pusat telah mengabulkan gugatan cerai Thalita Latief terhadap Dennis Lyla pada Kamis (29/7).

Tidak hanya gugatan cerai, majelis hakim juga memberikan hak asuh anak kepada perempuan 34 tahun tersebut.

Dalam gugatannya, Thalita tidak mempermasalahkan harta gona-gini ataupun nafkah anak.

Bintang film Kawin Kontrak Lagi tersebut sebelumnya menggugat cerai suaminya, Dennis Rizky, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Dengan alasan, Dennis dinilai tak dapat menjadi suami yang baik bagi pemain sinetron tersebut.

Baca Juga:Buruan Daftar Kartu Prakerja 2021, Sebentar lagi Gelombang 18 DibukaDukungan Pemerintah untuk Mendorong UMKM Go Digital dan Go Global

Perselingkuhan serta kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) juga mewarnai retaknya rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Mcr7/Jpnn/Jni)

0 Komentar