oleh

Serbuan Vaksinasi Covid-19, Kodim 0605 Sasar 1200 Pelajar SMKN 1 Pusakanagara

PUSAKAJAYA- Kodim 0605 Subang melakukan kegiatan vaksin yang menyasar pelajar di SMKN 1 Pusakanagara Kecamatan Pusakajaya, Sabtu (31/7). Bekerjasama bersama sejumlah unsur seperti Koramil Pusakanagara, Polsek Pusakanagara, Camat Pusakanagara dan Pusakajaya serta SMKN 1 Pusakanagara, sebanyak 1200 orang sasaran vaksinasi yang merupakan kaum pelajar.

Selain itu, Dandim juga memberikan bantuan beras TNI yang disalurkan secara langsung secara door to door di Desa Pusakaratu yang didampingi Muspika Kecamatan Pusakanagara dan Pusakajaya.

Dandim 0605 Subang Letkol Czi Irsad Wilyarto mengatakan, dalam rangka mendukung target pemerintah, pihaknya yang didukung Kodam III Siliwangi serta Korem 063 Sunan Gunung Jati melakukan agenda serbuan vaksinasi.

“Alhamdulillah kegiatan serbuan vaksinasi hari ini direspon dengan antusias tinggi para siswa dan pelajar, ada sebanyak 1200 dosis yang disiapkan dalam kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 ini,” imbuhnya.

Adanya kegiatan vaksinasi ini diharapkan dapat mensukseskan program pemerintah terkait dengan percepatan vaksinasi Covid-19. Hal ini juga sejalan dengan upaya pemerintah untuk menciptakan herd immunity.

“kita semua berharap tentunya baik masyarakat kami semua aparat TNI, Polri dan pemerintah, dengan kegiatan vaksin ini dapat mencegah dan bahkan penyebaran Covid-19 ini mereda,” imbuhnya.

Sehingga, sebagaimana harapan seluruh masyarakat Indonesia bahwa pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan diantaranya dengan melakukan vaksin.

Kegiatan ini juga didukung oleh Puskesmas Karanganyar, Puskesmas Pusakanagara serta Tim kesehatan Kodim 0605 Subang, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX II Kodim 0605 Subang serta pihak sekolah yakni SMKN 1 Pusakanagara serta para siswa yang menjadi sasaran vaksin. (ygi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *