Gerakan Taawun Pemuda Muhammadiyah Subang dan JumBer Aksi PPKM JILID-2

Gerakan Taawun Pemuda Muhammadiyah Subang dan JumBer Aksi PPKM JILID-2
0 Komentar

SUBANG – Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Corona Virus level 3 di Kabupaten Subang tidak membuat surut pergerakan para aktivis pegiat sosial kemanusiaan, khususnya Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Subang.

Melalui program PPKM (Pemuda Peduli Kesehatan Masyarakat) inisiasi Pimpinan Wilayah Jawa Barat, Ketua Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan PD PM Subang Tatang Mulyana beserta tim Jumat Berkah hari ini terus melakukan kegiatan Bhakti sosial berupa pembagian sembako dan makanan untuk yang kedua kalinya.

“hari ini kita melakukan kegiatan PPKM kedua kalinya, dengan membagikan sembako dan makanan,” ungkap Tatang Mulyana, yang akrab disapa Toing kepada Pasundan Ekspres, Minggu (01/08).

Baca Juga:Volume Transaksi Digital BRI Tembus 4.000 Triliun Pada Kuartal II 2021Pesan Sederhana tapi Bermakna dari Dr Aqua Dwipayana, Pemuda Harus Menjadi Pionir Penerapan Prokes Selama Pandemi Covid-19

Pembagian sembako berupa beras, mie instan, kue, buah-buahan dan minuman rencananya akan terus dilaksanakan selama masa PPKM, sehingga diharapkan bisa sedikit membantu mereka yang membutuhkan.

“rencananya Minggu depan kita juga akan melakukan kegiatan ini,” tambah Tatang Mulyana

Sementara itu, Komandan KOKAM Subang Iwan Darmawan juga berharap terus mendapat kepercayaan para donatur untuk menyalurkan kembali kegiatan-kegiatan sosial.

“terimakasih kepada para donatur, semoga kepercayaan ini terus bisa terjaga dan bermanfaat untuk semua,” tambah Iwan Darmawan, Komandan KOKAM Subang.(ded)

0 Komentar