Kampus Horizon Siapkan Lokasi dan Relawan Vaksinasi Covid-19

Kampus Horizon Siapkan Lokasi dan Relawan Vaksinasi Covid-19
DEDI SATRIA/PASUNDAN EKSPRES KOMITMEN: Horizon Karawang berkomitmen menjadikan kampusnya sebagai sentra vaksinasi bagi masyarakat di Karawang.
0 Komentar

“Menjadi bagian dari tim vaksinator Kabupaten Karawang merupakan hal yang sangat berharga bagi saya sebagai mahasiswa kesehatan. Saya sangat bersyukur bisa turun ke lapangan dan Alhamdulillah materi yang diberikan saat kuliah dapat saya implementasikan pada saat menjadi anggota tim relawan vaksinasi Covid-19,” ujar Belvi Ibrahim, mahasiswa S1 Keperawatan STIKes Horizon Karawang.

Kepedulian Horizon Karawang terhadap masyarakat Karawang tidak terlepas dari latar belakang Yayasan Triputra Persada Horizon Education selaku pemilik Horizon Karawang, yang didukung oleh dua perusahaan besar di Indonesia yaitu Triputra Grup dan Persada Capital yang berpartner dengan PHINMA Education dari Filipina. Kedua perusahaan besar pendukung Horizon Karawang tersebut memang dikenal aktif dalam kegiatan sosial di bidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.(ddy/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar