Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri?

Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri?
Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri?
0 Komentar

Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah siri? Setelah melakukan proses lamaran, yang dikabarkan akan melanjutkan ke akad nikah dan resepsi pernikahan, akan tetapi tertunda dikarenakan adanya PPKM Darurat.

Namun saat ini Leslar sebutan akrab mereka, dikabarkan sudah menikah siri. Seperti diketahui mereka membatalkan pernikahan lantaran diberlakukannya PPKM.

Terlebih lagi diketahui, Pemerintah memperpanjang pemberlakuan PPKM sampai 9 Agustus 2021 mendatang. Lalu, timbulah kabar bahwa Leslar sudah melangsungkan pernikahan secara siri.

Baca Juga:Kalahkan Paris-Saint Germain, Lille Sabet Gelar Trophee des ChampionsNgeri! Varian Delta Kepung Indonesia

Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri?

Kemudian, menjawab adanya kabar yan beredar tersebut, perihal Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ariel Lobster membeberkan keterangan bahwa sejauh ini ia belum mendapat kabar terbaru tentang pernikahan siri Leslar.

“Kalau saya sih memang belum di-update. Maksudnya memang saya tahun kemarin aja pas acara di Bandung itu, waktu lamaran ya,” ujar Ariel Lobster dilansir di channel YouTube Warta Hot.

Dan  dia menegaskan, bahwa dirinya sama sekali tidak mendapat perkembangan perihal acara bahagia Rizky Billar dan Lesti Kejora

“Kalau sifatnya yang personal gitu ya memang saya enggak tahu. Kalau pekerjaan ya insyaAllah jadwalnya apapun yang namanya saya dampingi mereka berdua ya, insyaAllah tahu semua sih,” pungkasnya. (Fin/Jni)

0 Komentar