oleh

Roboh, Baliho Raksasa Timpa Seorang Polisi

CIMAHI-Akibat hujan deras disertai angin kencang yang menerjang Kota Cimahi pada Senin (2/8) sore. Sebabkan robohnya baliho raksasa di persimpangan Jalan Jenderal Amir Machmud Kota Cimahi.
Hujan disertai angin kencang tersebut terjadi secara tiba-tiba tanpa ada tanda apapun sebelumnya.
Brigadir M Aji dari jajaran Satlantas Polres Cimahi menjadi korban yang tertimpa material bangunan warung yang ambruk akibat ditimpa baliho raksasa tersebut. Saat kejadian yang bersangkutan sedang ada di dalam warung usai melakukan kegiatan pengawasan lalulintas. “Kejadiannya itu cepat banget. Jadi sebelum kejadian itu kebetulan saya lagi istirahat setelah pengawasan lalin, tiba-tiba bangunan warung ambruk menimpa saya setelah ditimpa balihonya. Kejadiannya saat di luar itu hujan angin,” ungkap Aji.
Akibat kejadian tersebut Aji mengalami benturan pada bagian kepala. Beruntung tak ada luka akibat kepalanya tertimpa material warung yang ambruk tersebut. “Hanya benturan saja tapi ya lumayan jadi agak pusing. Kalau berdarah di bagian kepala Alhamdulillah sih enggak ada,” kata Aji.
Aji mengatakan di dalam warung tersebut hanya ada dirinya dan pemilik warung. Namun hanya ia saja yang tertimpa material bangunan yang ambruk. “Di dalam hanya saya sama yang punya warung. Kalau yang kena hanya saya saja. Alhamdulillah enggak fatal lukanya,” beber Aji.
Saat ini baru petugas PLN yang melakukan penanganan lantaran jaringan listrik mereka turut tertimpa baliho tersebut. Sementara baliho raksasa yang roboh tersebut masih dibiarkan di atas bangunan warung.
Tak cuma baliho raksasa itu saja, hujan disertai angin kencang itu juga turut merobohkan pohon serta atap bangunan milik warga. Beruntung tak ada korban jiwa akibat robohnya pohon dan atap rumah warga.(eko/sep)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *