oleh

Ikuti Webinar GRATIS, Peluang dan Tantangan Kerja di Tengah Pandemi Covid-19

SUBANG – Pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini membuat banyak perusahaan terpaksa untuk memutus hubungan kerja (PHK) karyawannya. Dimana survey mencatat bahwa sebanyak 54% diantaranya terkena dampak dari pemutusan hubungan kerja dan termasuk yang dirumahkan.

Dengan begitu jumlah pencarian pada kerja pun melonjak tinggi. Tentunya hal ini membuat pesaing pekerjaan semakin banyak, dan seorang pelamar tentu harus mempersiapkan dirinya untuk melewati berbagai cara interview agar perusahaan dapat mempertimbangkan.

Guna untuk memutus rantai penularan dari COVID-19, semua proses pelaksanaan tahapan kerja harus dilakukan secara online. Sehingga tidak hanya diri yang harus disiapkan oleh para pelamar, namun gadget yang digunakan pada saat proses tahapan tersebut juga harus diperhatikan. Oleh karena itu, LPK Bina Insan Pasundan kini akan membagikan tips mendapatkan peluang kerja di masa pandemi melalui webinar secara GRATIS.

Simak informasi di bawah ini dan daftar segera.

Ayo Ikuti Webinar Gratis
Bagi adik-adik SMA/SMK, mahasiswa dan masyarakat umum yang ingin tahu dunia kerja, ayo ikuti Webinar yang diselenggarakan oleh LPK Bina Insan Pasundan dengan tema Peluang dan Tantangan Kerja di Tengah Pandemi Covid-19 sekaligus Launching LPK Bina Insan Pasundan. Bakal ada narasumber kompeten di bidangnya antara lain:
1. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Subang, Hj Yeni Nuraeni, S.Sos., M.Ap
2. Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kabupaten Subang, Ramlis S.TP., M.Si
3. HRD PT Taekwang, Lulu Nurliana

Webinar ini dilaksanakan pada :
📅 Jumat, 06 Agustus 2021
🕘 13.00-14.30 WIB
💻 Zoom Meeting: https://us02web.zoom.us/j/7501941863?pwd=K3dySFpLdzNFc2pvQ3djZUM2QVR1UT09 Meeting ID: 750 194 1863

Benefit :
⚫ E – Certificate
⚫ DOORPRIZE!

Ayo daftar segera melalui:
https://forms.gle/Mgzikyu93bHaX3z87

Narahubung
087828323905 (Yusup Suparman)

Ayo buruan daftar!!!!

Demikian informasi terkait webinar gratis, semoga bisa menambah keterampilan dan kreatif yang sangat dibutuhkan oleh suatu perusahaan yang didukung oleh Hotel Nalendra dan Juragan Laundry tersebut. Maka dari itu cobalah untuk meng-eksplor lebih luas lagi mengenai pekerjaan yang ingin diambil dan coba untuk mengikuti beberapa webinar di atas. (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *