Baru di Barcelona, Sergio Aguero Langsung Belanja Mobil Mewah Rp8 Miliar

Baru di Barcelona, Sergio Aguero Langsung Belanja Mobil Mewah Rp8 Miliar
0 Komentar

JAKARTA – Tiba di Barcelona, Sergio Aguero langsung membelanjakan uangnya. Ia membeli salah satu mobil sport kenamaan, yakni Ferrari.

Dikutip dari Marca, Kamis (5/8), Aguer membeli Ferrari SF90 Stradale. Aguero harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan mobil tersebut. Ia menghabiskan 500.000 euro atau sekitar Rp8,5 miliar.
Mobil Ferrari SF90 memang istimewa. Ini adalah mobil hibrida pertama yang dibuat oleh pabrikan asal Italia itu. Mobil ini menggunakan dua sumber tanaga, bbm dan listrik.

Tapi, keputusan Aguero membeli Ferrari tak mengherankan. Ia memang dikenal sebagai kolektor mobil sport. Dia bahkan pernah membeli Range Rover untuk pegawai Manchester City.

Baca Juga:Triwulan II 2021, Total Aset bank bjb Tumbuh 20%Ekonomi Tumbuh 7,07%, Himbara Semakin Optimistis

Ia juga pernah membeli mobil mewah lainnya, Lamborghini. “Pada 2014, saya mengeluarkan uang 1,5 juta dolar untuk sebuah Lamborghini Aventador. Mungkin saya sedang mabuk karena saya tak tahu mengapa membeli mobil itu,” ujar Sergio Aguero dari Marca.

“Saya hanya mengendarainya sejauh 1.200 km dalam 6 tahun. Aku benar-benar jarang menggunakannya. Dua tahun ini, saya terus berpikir kenapa saya membelinya. Kini, terasa dingin bila di dalam dan sudah banyak sarang laba-laba,” tukasnya. (FIN)

0 Komentar