Suryacipta City Gelar Jaringan Fiber Optik

Suryacipta City Gelar Jaringan Fiber Optik
IST DIGITALISASI: Realisasikan Industry 4.0 dengan gelar jaringan fiber optik di Kawasan Suryacipta City of Industry Karawang.
0 Komentar

Seiring dengan arah pembangunan nasional pada digitalisasi, kerja sama ini akan memainkan peran penting dalam memberikan dampak positif percepatan pemulihan ekonomi nasional, khususnya di Provinsi Jawa Barat di 2021. Dalam kerjasama ini, jaringan fiber optik yang dikembangkan akan memiliki dua backbone, hal tersebut menjamin konektivitas tanpa batas dengan layanan low latency di seluruh area kawasan Suryacipta City of Industry seluas 1.400 Hektar.

Acara dihadiri secara daring oleh ribuan klien serta partner dari Suryacipta dan XL Axiata serta masyarakat umum lainnya. Beberapa pejabat negara pun hadir dan memberikan sambutannya diantaranya Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si. dan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate, S.E. Selain penandatanganan perjanjian kerjasama, acara juga diisi dengan diskusi panel bersama praktisi di bidang IT.(ddy/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar