Ketua DPRD: Jangan Takut Divaksin

Ketua DPRD: Jangan Takut Divaksin
0 Komentar

PURWAKARTA-Percepatan Vaksinasi secara menyeluruh pada masyarakat hingga ke level pedesaan, disebut sebagai salah satu faktor penunjang pengendalian Pandemi Covid-19. Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Purwakarta H.Ahmad Sanusi saat pelaksanaan Vaksinasi di desa Cikumpay Kecamatan Campaka, Kamis (05/08). “Kami harap warga memahami dengan diVaksin maka pengendalian penyebaran virus akan dapat dilakukan. Sebab dengan peningkatan kekebalan tubuh setelah diVaksin, akan menjadi faktor memutus penyebaran Virus Covid-19,” ujarnya.

Pada prinsipnya DPRD Purwakarta mendukung program pemerintah pusat dan Pemkab Purwakarta tentang Vaksin yang secara medis justru menguntungkan masyarakat yang sudah di Vaksin itu sendiri. “Keuntungan buat warga setelah diVaksin, membantu pemerintah mengkontrol penyebaran Pandemi. Untuk itu atas nama lembaga DPRD Purwakarta kami mengimbau agar masyarakat lebih antusias dan jangan lagi takut untuk di vaksin,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ahmad mengapresiasi dinas terkait yang telah melaksanakan vaksin hingga ke tingkat pedesaan di Purwakarta. Pasalnya, Program satu juta dosis Vaksin yang digulirkan pemerintah pusat harus didukung oleh semua pihak. “Atas nama pribadi dan lembaga DPRD Purwakarta saya imbau masyarakat agar segera datang ke tempat-tempat dilaksanakannya Vaksinasi,” tandasnya.(mas/sep)

0 Komentar