oleh

KONI Subang dan Disparpora Kabupaten Subang Makin Erat Koordinasi Jelang Porprov 2022

SUBANG – KONI Subang dan Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Subang semakin intens berkoordinasi menjelang dilaksanakannya Porprov 2022 mendatang.

Ketua Umum KONI Subang, Asep Rochman Dimyati (ARD) menyebut jika koordinasi dengan induk lembaga pemerintah di bidang olahraga merupakan bagian dari upaya turut mensukseskan Proprov 2022 mendatang.

“Bagaimanapun juga Kabupaten Subang harus siap melaksanakan dan mensukseskan Porprov sebagai tuan rumah,” Kata ARD, beberapa waktu lalu.

Dalam koordinasi tersebut ARD dan jajaran pengurus menyampaikan dan melaporkan segala sesuatu yang sudah dikerjakan dan dilaksanakan, antara lain terkait administrasian, manajemen organisasi dan pembinaan cabang olahraga.

“Karena ini adalah anggaran hibah pemerintah Kabupaten Subang ke Disparporan dan diserahkan ke KONI, makanya Kami (KONI) wajib melaporkan itu kepada Disparpora secara berkala, dan juga sebagai laporan pertanggung jawaban,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Tatang Supriatna mengapresiasi kinerja KONI Kabupaten Subang dalam melaksanakan tugasnya membina cabang olahraga di Kabupaten Subang.

“Saya sangan mengapresiasi kinerja KONI Kabupaten Subang, terlebih saya memantau KONI lewat berita ataupun lewat media sosial, KONI sekarang ini sangat berubah dan sangat baik,” Kata Tatang Supriatna. (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *