Persembahan Hari Anak Nasional, BRI Bagi Beasiswa Junio Smart Bagi Pelajar

Persembahan Hari Anak Nasional, BRI Bagi Beasiswa Junio Smart Bagi Pelajar
0 Komentar

Tabungan BRI Junio memiliki kelebihan fitur dan fasilitas yakni desain buku tabungan dan kartu debit yang sesuai dengan karakter anak-anak. Selain itu biaya administrasi yang ringan, serta dapat dibuatkan Tabungan BRI Junio Rencana dengan suku bunga tinggi.

Nasabah anak pun diberikan asuransi jiwa dan kecelakaan secara gratis dengan premi dibayarkan oleh BRI. Harapannya, penggunaan Junio Smart tidak hanya mendukung kegiatan sekolah namun juga berkontribusi dalam menerapkan budaya menabung siswa.

Sebagai salah satu produk tabungan unggulan, BRI mencatat pertumbuhan positif jumlah nasabah dan dana simpanan dari Tabungan BRI Junio sepanjang tahun ini. Hingga Juni 2021, jumlah nasabah tabungan Tabungan BRI Junio mencapai 2.214.227 nasabah, atau meningkat 2,54 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Baca Juga:Pameran Lokal Keren Jatim Road to BRILianpreneur, BRI Bangkitkan UMKM & Dorong Go GlobalBRI Kembali Raih Penghargaan Good Corporate Governance & The Best CEO 202

Sebelumnya, masih dalam memperingati Hari Anak Nasional, BRI pun melakukan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) melalui program #IniSekolahku. BRI memberikan bantuan renovasi sekolah di daerah-daerah pelosok Indonesia terutama di daerah perbatasan.

Melalui renovasi sekolah tersebut diharapkan dapat terus mendorong generasi muda untuk terus bersemangat menuntut ilmu sehingga menciptakan SDM yang handal dan berdaya saing. Sehingga, nanti jika pandemi berakhir dan anak-anak sekolah kembali beraktivitas di sekolah, mereka telah memiliki tempat belajar yang aman dan nyaman. Melalui program ini, BRI telah merenovasi 4 sekolah yakni di wilayah Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT); Karimun, Kepulauan Riau; Jayapura dan Nunukan, Kalimantan Utara.

Laman:

1 2
0 Komentar