oleh

Diduga Depresi, Edi Nekat Gantung Diri Menggunakan Seikat Tambang Merah yang Diikatkan Ke Ventilasi

SUBANG-Seorang pria bernama Edi Juaedi (44), warga Subang, Jawa Barat ditemukan tewas gantung diri di Perumahaan Palem Regency No A9 Kelurahan Dangder Subang.

Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah Rokayah mengatakan, korban ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan seikat tambang pada Senin (9/8/2021) sekitar pukul 03.30 WIB.

Lebih lanjut Yayah menjelaskan kronologis bahwa kejadian ditemukannya orang gantung diri bernama Edi Juaedi pertama kali ditemukan oleh Istrinya Titih di pintu dalam depan rumah korban dengan menggunakan seikat tambang merah yang diikatkan ke ventilasi atas, dekat pintu depan rumah.

“Lalu saat itu juga istri korban berteriak dan meminta bantuan kepada warga perumahaan hingga kemudian warga setempat melaporkanya ke pihak kepolisian,” terang Yayah Rokayah.

Sementara itu pihak Kepolisian Resort Polsek dan Polres Subang melakukan identifikasi melaksanakan pemeriksaan terhadap mayat tersebut dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,dan diduga korban Depresi mempunyai Masalah Pribadi dan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

“Setelah itu korban di bawa oleh ambulans RSUD ciereng keluarga korban telah membuat surat pernyataan tidak akan dilakukan otopsi karena takdir dari Maha Kuasa,” pungkasnya.(idr/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *