Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Tanggulun Barat Hangus Dilalap Si Jago Merah

Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Tanggulun Barat Hangus Dilalap Si Jago Merah
0 Komentar

SUBANG – Diduga akibat konsleting listrik, warga dusun Cipanandur RT21/05 Desa Tanggulun Barat, Kalijati, Subang hangus dilalap si jago merah.

Kepala Desa Tanggulun Barat, Wawan, membenarkan bahwa salah satu rumah warganya, yang juga seorang Linmas/Handip di Desa Tanggulun Barat habis terbakar karena konsleting listrik dari KWH.

“Iya betul, rumah warga saya juga seorang Hansip, bernama Omo, terbakar karena Konsleting listrik, kami bersama Warga bahu membahu untuk memadamkan kobaran api tersebut,” ujar Kades Tanggulun Barat.

Baca Juga:Peningkatan Kerja Sama Indonesia – Jepang sebagai Mitra Strategis Terus BerlanjutGelar Buah Nusantara ke-6 : Menko Airlangga Ajak Berbagi Buah Untuk Tingkatkan Kesembuhan dan Imunitas

Sementara itu, Aang salah satu warga masyarakat Tanggulun Barat, mengatakab bahwa api mulai berkobar di atas atap rumah, dan warga pun bejibaku dengan menggunakan air seadanya, dan tak selang lama, Pemadam kebakaran langsung memadamkan kobaran api.

“Hampir setengah jam, api baru bisa di padamkan, dengan mengerahkan Warga masyarajak dan juga pemedam kebakaran,” jelas Aang.

Dalam kejadian kebakaran ini, kerugian di taksir puluhan juta rupiah, beruntungnya tidak ada korban jiwa.

Sampai berita ini di terbitkan, upaya pemadaman api masih berlangsung oleh warga masyarakat Desa Tanggulun Barat.

0 Komentar