Kegiatan Infrastruktur di Desa Bongas Baru Terlaksana

Kegiatan Infrastruktur di Desa Bongas Baru Terlaksana
0 Komentar

SUBANG-Kegiatan pembangunan infrastruktur di Desa Bongas baru terlaksana. Pembangunan jalan lingkungan melalui cor beton dilaksanakan di RT07/RW04 Desa Bongas dari Dana Desa.

Pjs Kepala Desa Bongas Cucu Permana mengatakan, kegiatan pembangunan infrastruktur tahun ini baru dilaksanakan satu kegiatan.

“Hingga saat ini baru satu kegiatan, pengecoran jalan di RT 07,” kata Cucu.

Baca Juga:Dorong Produktivitas Pekerja, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Vaksinasi di Kawasan Industri Suryacipta KarawangRestrukturisasi Kian Landai, BRI Optimistis Ekonomi Mulai Pulih

Selain itu, ada rencana kegiatan yang akan dilaksanakan seperti pembangunan jalan di RT 09 serta pengeboran sarana air bersih.

“Itu semua kegiatan dari dana desa, Insya Allah akan kita laksanakan,” imbuhnya.

Sebab, kata dia, saat ini untuk kegiatan pembangunan infrastruktur di desa belum sepenuhnya berjalan. Saat ini tengah difokuskan pada penanganan Covid-19 termasuk pemberian bantuan langsung tunai melalui dana desa serta kegiatan PPKM Darurat.

“Kalau untuk dana desa belum karena tahun ini masih fokus pada penanganan Covid-19 dan PPKM,” ujarnya.

Selain itu, di tengah pelaksanaan PPKM Level IV ini, pihaknya tengah fokus menyalurkan berbagai macam bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah kepada masyarakat.(ygi/ysp)

 

0 Komentar