Kondisi Kesehatan Ayah Dinar Candy Memburuk

Dinar Candy Menyesali Bikini Seksinya, Meki Tetap Jadi Tersangka
Dinar Candy Menyesali Bikini Seksinya, Meki Tetap Jadi Tersangka
0 Komentar

JAKARTA – Usai ditangkap polisi dalam kasus protes perpanjangan PPKM memakai bikini pada Rabu (4/8/2021). sampai sekarang ini, Dinar Candy belum melakukan komunikasi dengan sang ayah.

Ayah Dinar Candy diketahui adalah seorang ustad dan sekaligus pendiri pondok pesantren di Sukabumi, Jawa Barat.

Saat ini, Dinar Candy baru memberitahukan kepada sang ibunya. Sementara saudara dan keluarga besarnya sudah mengetahuinya dari pemberitaan di media.

Baca Juga:Berikut Identitas Mayat Wanita Dalam Kardus, Kondisinya Sedang HamilIni Jawaban Kementerian Perhubungan Soal 5 Hektar Tanah di Pelabuhan Patimban untuk Pemda Subang

“Masih belum berani (komunikasi dengan ayah), baru mama aja sih. Jadi bapak tuh kayak marah nggak mau ngomong gitu,” kata Dinar Candy dikutip dari kanal YouTube Star Story, Rabu (11/8/2021).

Dikatakan perempuan berusia 28 tahun itu, sejak beberapa pekan ke belakang kondisi kesehatan sang ayah kurang baik. Ditambah kesehatan makin memburuk begitu mendengar putrinya tersandung masalah hukum.

“Karena kan sebenarnya dua Minggu kemarin itu dia sakit, terus ditambah dengar ini dari orang, aku kan enggak berani ngabarin gara-gara ini kan masalah hukum, jadi orangtua pasti enggak akan kuat,” ucapnya.

Seperti diketahui, Dinar Candy telah ditetapkan sebagai tersangka pornografi. Meski tidak ditahan, ia harus menjalani wajib lapor selama proses hukum selesai. (din/fin)

0 Komentar