HUT ke 20 Partai Demokrat, DPD Jawa Barat Gelar Beragam Lomba, Hadiahnya Jutaan Rupiah!

HUT ke 20 Partai Demokrat, DPD Jawa Barat Gelar Beragam Lomba, Hadiahnya Jutaan Rupiah!
HUT ke 20 Partai Demokrat
0 Komentar

SUBANG – Menuju HUT ke 20 Partai Demokrat mengadakan rangkaian kegiatan berupa perlombaan, bulan bhakti Partai Demokrat dan acara puncak pada tanggal 9 September 2021 mendatang.

Berdasarkan hasil rapat DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, H. Sugianto Nangolah, ditunjuk sebagai Ketua Panitia HUT Partai Demokrat yang ke-20 di Jawa Barat.

“Hasil rapat DPD Partai Demokrat HUT Partai Demokrat itu nanti puncaknya yaitu pada tanggal 9 September 2021. Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan berdasarkan arahan dari DPP antara lain ada perlombaan-perlombaan, ada bulan bakti Partai Demokrat, dan puncak acara pada tanggal 9 September 2021”, kata H. Ahmad Rizal, AM Ketua DPC Demokrat Subang Jumat (13/8).

Baca Juga:Viral! Video Mesum 14 Detik Beredar di Sosial Media, Pelaku Diduga Masih PelajarCukup Lihat di Pedulilindungi, Sertifikat Vaksinasi Tidak Harus Dicetak, Ini Bahayanya

Lebih lanjut H. Ahmad Rizal, AM menjelaskan, perlombaan yang akan dilombakan pada HUT PD ke-20 antara lain menyanyi lagu ciptaan SBY “Cahaya dalam Kegelapan”, menulis, fotografi, melukis umum dan menggambar karikatur, video pendek/animasi, dan desain merchandise Partai Demokrat.

“Jenis-jenis perlombaan yang akan dipertandingkan adalah pertama menyanyi lagu ciptaan SBY “Cahaya Dalam Kegelapan”, kedua menulis, ketiga fotografi, keempat melukis umum dan menggambar karikatur, kelima itu video pendek/animasi, dan yang keenam itu desain merchandise Partai Demokrat, inilah perlombaan yang akan dilombakan dan akan dibuka untuk masyarakat umum”, jelasnya.

Rincian Hadiah

Sementara itu H. Sugianto Nangolah, SH., MH. sebagai Ketua Panitia HUT Partai Demokrat yang ke-20 di Jawa Barat dalam keterangan persnya menjelaskan rincian hadiah yang berhak didapatkan peserta jika berhasil menjadi pemenang.

“Hadiahnya ada dua tingkatan, pertama di tingkat DPD Juara ke 1 mendapatkan Rp. 1.500.000 plus piagam, Juara ke 2 mendapatkan Rp. 1.250.000 plus piagam, juara 3 mendapatkan Rp. 1.000.000 plus piagam. Dan untuk tingkat DPP, karena nanti hasil dari kejuaraan di DPD ini dikirim ke DPP, juara-juaranya disana di seleksi lagi se-Indonesia kemudian ditentukan juara 1, 2, dan 3. Juara 1 nanti akan mendapatkan Rp. 5.000.000 plus piagam, juara 2 mendapatkan Rp. 3.000.000 plus piagam, dan juara 3 akan mendapatakan Rp. 2.000.000 plus piagam dari DPP”, tambahnya.

0 Komentar