Sambut HUT RI Ke-76, As Syifa Salukan Bantuan Sosial

Sambut HUT RI Ke-76, As Syifa Salukan Bantuan Sosial
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES SALURKAB BANTUAN: As Syifa Al Khoerriyyah Subang menyalurkan bantuan tabung oksigen untuk beberapa puskesmas di Subang.
0 Komentar

SUBANG-Dalam rangka menyambut HUT RI ke-76, As Syifa Al Khoerriyyah Subang menyalurkan bantuan tabung oksigen untuk beberapa puskesmas di Subang. Hal itu diungkapkan oleh dewan penasihat  H Budi Mulia, Minggu (15/8).

“As Syifa membuka donasi. Nah, hasilnya tabung oksigen tersebut, kami salurkan ke puskesmas Cikalapa dan Jalancagak, juga klinik As Syifa baik yang di Tambakan maupun di Wanareja,” ungkapnya.

Selain itu juga, As Syifa juga dijelaskan Budi memberikan santunan bagi anak yatim, berupa vitamin dan suplemen sebagai daya tahan tubuh di tengah pandemi seperti saat ini. Dalam waktu dekat Budi juga mengungkapkan jika As Syifa akan menyalurkan bantuan untuk para Orang dengan HIV/AIDS (ODHA) di Kabupaten Subang.

Baca Juga:Mengingat Kembali Menyerahnya Belanda kepada Jepang di Kalijati-SubangSoal Tenaga Asing, Pemuda Pancasila Purwakarta Minta Audiensi

“Insya Allah jika tidak ada aral melintang, Kamis ini kami juga akan salurkan bantuan untuk ODHA di Kabupaten Subang,” tambahnya.

Adapun bantuan yang disediakan berupa Sembako, diungkapkan Budi, jika kegiatan berbagi As Syifa bukan hanya lantaran pandemi saja, namun sudah menjadi program tahunan dan dijalankan setiap momen memperingati kemerdekaan Republik Indonesia.(idr/vry)

0 Komentar