oleh

Lebih Dekat dengan Juni Safitri, Putri Pariwisata Jawa Barat 2021 Asal Karawang

KARAWANG – Cantik dan berprestasi, itu hal bisa menggambarkan sosok Juni Safitri, yang seorang model asal Karawang.

Sebab dengan segenap bakatnya, membawa gadis berusia 22 tahun itu ke ajang pemilihan Putri Pariwisata ditingkat nasional.

Dengan tinggi badan 172 centimeter, Juni yang berdomisili di Desa Wanasari, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini selain sudah berprestasi di berbagai event kompetisi, baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional, Ia juga sering tampil di layar kaca dan membintangi beberapa produk unggulan.

Pemenang Miss Model Karawang 2020, Pemenang putri Pariwisata Jawa Barat 2021, dan saat ini Ia mewakili Jawa Barat di Level Nasional sebagai kandidat Putri Pariwisata Indonesia 2021.

Di masa karantinanya saat ini, Juni yang mewakili Kabupaten Karawang ini, sangat berharap dukungan dari segenap masyarakat Kabupaten Karawang beserta jajaran intansi kepemerintahannya, agar bisa terus survive dan menjadi kebanggaan segenap masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Kabupaten Karawang, menjadi juara 1 di kompetisi Putri Pariwisata Indonesia ini.

“Jika aku lolos dan mendapat predikat Putri Pariwisata Indonesia, aku bisa mempromosikan bukan hanya negara Indonesia kak ke kancah Internasional, tapi Provinsi Jawa Barat bahkan destinasi pariwisata di Kabupaten Karawang, agar dunia tahu dan dapat mengenal apa saja keindahan alam yang ada di Provinsi Jawa Barat khususnya di Kabupaten Karawang saat ini,” ujar Juni. (use/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *