Jadi Ketua KNPI Terpilih, Ini Target Dodi Elang Laut

Jadi Ketua KNPI Terpilih, Ini Target Dodi Elang Laut
H Ahmad Dodi Budiyanto
0 Komentar

SUBANG-Ketua DPD KNPI Subang periode 2021 – 2024, H Ahmad Dodi Budiyanto bertekad untuk memajukan kepemudaan di Kabupaten Subang. Menurut Dodi, sudah saatnya kepemudaan di Subang menyamakan persepsi dan tujuan bagi kemajuan Subang.

Dodi yang akrab dikenal Dodi Elang Laut terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD KNPI Subang periode 2021 – 2024. Melalui Musyawarah Daerah (Musda) KNPI yang diselenggarakan oleh Panitia Musda DPD KNPI Subang, Minggu (22/8) di Grant Hotel.
“Saya sebelumnya orang lapangan, banyak bergelut di dunia otomotif, balap, volly, dan beberapa kegiatan olahraga. Tapi tentu ada banyak potensi kepemudaan di Kabupaten Subang yang perlu untuk dilakukan penguatan demi menyongsong kemajuan,” ungkap Dodi.

Dia menyebut, di KNPI tentunya ada banyak warna, ide, serta beragam keinginan. Meski begitu, ibarat sebuah pelangi, perbedaan dan keragaman yang ada harus menjadi sebuah keindahan.

Baca Juga:Produksi Ikan Alami PenurunanSiapkan The Next Leader, Bumn Muda Launching Program Mentorship

“Caranya apa, ya tentu dengan kita menekan ego masing-masing dan jangan menyamaratakan untuk menjadi satu warna. Terpenting tujuannya yang sama, itu,” ucap Dodi.

Meski tak ada gembar gembor sebelumnya dan tak banyak menyangka, ia memiliki komitm0en tinggi untuk bersama memajukan dunia kepemudaan di Subang.

“KNPI tentu harus banyak berubah, melihat potensi yang lebih luas dan memanfaatkannya untuk kemajuan bersama dan Subang. Saya aktif di KONI juga dan bagaimana organisasi tersebut juga saat ini terus membaik pengelolaannya. Itu juga yang ingin saya lakukan di KNPI. Tentu dengan membentuk tim yang solid satu sama lain dan mau untuk bersinergi,” bebernya.

Terkait dengan masih banyaknya isu yang berkembang di luaran terkait dengan dualisme KNPI, Dodi juga tak mau ambil pusing dan tak ingin berkomentar lebih jauh.

“Saya hanya ingin fokus bagaimana dengan yang ada saat ini, kita persatukan dan samakan persepsi. Sebab, bukan ranah saya berkomentar. Kita kembalikan kepada niat, bahwa kita sama-sama ingin membangun kemajuan untuk Subang,” ucap Dodi.

Namun demikian, dengan banyaknya pengalaman yang selama ini ia lakoni di berbagai bidang, Dodi saat ini terus melakukan konsolidasi termasuk tengah menyusun beragam rencana untuk KNPI Kabupaten Subang ke depanya.

0 Komentar