oleh

Usaha Pangkas Rambut Optimis Kembali Normal

SUBANG-Sumringah bahagia terpancar dari raut wajah beberapa tukang pangkas rambut yang ditemui Pasundan Ekspres pada Rabu (25/8). Usahanya yang sempat khawatir tidak jalan lantaran terdampak PPKM, kini mulai ada perbaikan setelah di berlakukan PPKM level 2.

Pelaku usaha pangkas rambut, Hamzah (32) menuturkan jika sejak Selasa lalu dirinya merasa lega, lantaran Kabupaten Subang ditetapkan PPKM turun ke level 2. Dengan begitu dia optimis usahanya bisa kembali normal. “Alhamdulilah sudah turun level, kayanya optimis saya kalau sudah level 2 gini, pelanggan mau datang lagi cukur, gak susah kaya kemarin-kemarin,” paparnya.

Meskipun optimismenya itu belum terbukti di hari pertama pemberlakuan PPKM Level 2, namun dia menyebut pelanggannya masih normal-normal saja. Hanya saja dia merasa lega karena usahanya sudah bisa buka sepenuhnya. “Memang kalau dari segi pelanggan belum kelihatan, setidaknya tapi bisa tenang lah, karena usaha saya bisa buka full kan. Tidak takut-takut kaya kemarin ada yang kerazia, bahkan sampai disidang segala, kan ngeri,” tambahnya.

Dia juga memastikan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Seperti menerapkan jarak di kursi tunggu, minimal 1 meter, dan menyediakan handsanitaizer serta tempat cuci tangan. “Kalau pakai masker sudah kewajiban lah itu mah, jadi harus,” tukasnya.(idr/sep)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *